Gejala Flu, Ayah Khabib Nurmagomedov Dilarikan ke Rumah Sakit

Senin, 27 April 2020 14:11 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap, kabarnya dibawa ke rumah sakit. Copyright: © Getty Images
Ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap, kabarnya dibawa ke rumah sakit.

INDOSPORT.COM – Ayahanda petarung MMA asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, kabarnya dibawa ke rumah sakit akibat gejala flu dan pneumonia.

Dilansir dari Mirror, belum diketahui apa penyakit sebenarnya yang diderita oleh Abdulmanap Nurmagomedov. Belum diketahui juga apakah dirinya positif terjangkit virus corona (Covid-19) atau tidak.

“Dia pergi ke rumah sakit tersebut dua hari yang lalu. Namun sampai saat ini belum terkonfirmasi apakah dirinya terjangkit virus corona atau tidak,” ujar Ramazan Rabadanov, salah satu komentator terkenal di gelaran MMA.

Bahkan, Khabib sendiri yang berstatus anak dilaporkan tidak diperbolehkan menjenguk ayahnya. Seperti diketahui, Abdulmanap Nurmagomedov adalah pelatih yang berhasil mecetak Khabib dan sederet bintang UFC lainnya yang berasal dari Rusia.

“Saya berharap jika apa pun yang saat ini diderita oleh ayah saya, entah pneumonia atau penyakit lainnya, bisa segera pergi. Agar dirinya bisa kembali sehat dan bisa jalan-jalan ke taman lagi seperti sedia kala,” ujar Khabib.

Sebelum pandemi ini menyerang dunia, Khabib Nurmagomedov diketahui telah memiliki jadwal bertanding dengan Tony Ferguson di gelaran UFC 249.

kan tetapi, bintang MMA asal Rusia tersebut gagal melakukan pertarungan dengan Ferguson akibat permohonan dirinya untuk masuk ke Amerika Serikat ditolak.

Penolakan ini membuat presiden UFC, Dana White, merencanakan akan menggelar pertarungan di pulau pribadi. Namun, hal tersebut tampaknya juga urung terlaksana karena sampai saat ini belum ada pertemuan yang membahas hal tersebut.