Terlibat Kecelakaan Horor, Petarung UFC Asal Amerika Nyaris Tewas

Senin, 18 Mei 2020 16:29 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Josh Hedges/Zuffa LLC via Getty Images
Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Gerald Harris. Copyright: © Josh Hedges/Zuffa LLC via Getty Images
Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Gerald Harris.

INDOSPORT.COM – Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Gerald Harris nyaris tewas usai terlibat kecelakaan horror yang membuat mobilnya ringsek.

Kabar tersebut diketahui dari akun Instagram pribadinya @geraldharris02, di mana Harris mengatakan bahwa dirinya selamat dari maut usai mengalami kecelakaan parah.

Tak hanya itu, petarung Mixed Martial Arts (MMA) berusia 40 tahun itu juga mengunggah sejumlah foto yang menunjukkan bahwa mobil Nissan yang dikendarainya ringsek.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gerald Dwayne Harris (@geraldharris2) on

“Saya hampir tewas karena mengalami kecelakaan. Ini adalah momen paling mengerikan yang pernah saya alami dalam hidup saya,” tulis Gerald Harris.

Bagian depan mobilnya nampak rusak parah, sedangkan bagian dalamnya menunjukan airbag berfungsi dengan baik dan menyelatkan nyawanya. Ia juga menjelaskan bahwa kondisinya baik-baik saja.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gerald Dwayne Harris (@geraldharris2) on

“Hey semuanya, keadaan saya baik-baik saja dan hanya sedikit shock. Maaf saya tak bisa menjawab panggilan atau pesan saat ini,” tambahnya.

Kecelakaan yang dialami oleh petarung asal Amerika Serikat tersebut pun mendapatkan banyak simpati dari kalangan netizen dan penggemarnya. Bahkan beberapa juga mengirimkan doa agar kondisinya selalu baik-baik saja.

Gerald Harris sendiri saat ini memegang rekor kemenangan 26-8-0 dalam kariernya. Selama menjalani profesinya sebagai petarung profesional, ia pernah melakoni sejumlah laga di ajang seperti TUF 7, UFC, Bellator, World Series of Fighting, IFL, dan Dream veteran.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%