Petarung MMA Ini Diklaim Bisa Kalahkan Mike Tyson dan Muhammad Ali

Selasa, 19 Mei 2020 17:10 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© ESPN
Petarung MMA, Jon Jones diklaim bisa mengalahkan Mike Tyson dan Muhammad Ali hanya dalam satu hari menurut mantan atlet UFC, Chael Sonnen. Copyright: © ESPN
Petarung MMA, Jon Jones diklaim bisa mengalahkan Mike Tyson dan Muhammad Ali hanya dalam satu hari menurut mantan atlet UFC, Chael Sonnen.

INDOSPORT.COM – Petarung MMA, Jon Jones diklaim bisa mengalahkan Mike Tyson dan Muhammad Ali hanya dalam satu hari menurut mantan atlet UFC, Chael Sonnen.

Pasalnya, Sonnen mengklaim bahwa Jon Jones menjadi petarung MMA terbaik sepanjang masa. Keyakinan itulah yang membuat Shonnen percaya bahwa mantan lawannya bisa mengalahkan petinju terbaik sekelas Mike Tyson dan Muhammad Ali.

Penilaiannya itu juga bukan tanpa alasan, Sonnen yang telah pensiun pada 2013 sebelumnya memiliki pengalaman dikalahkan oleh Jones di ronde pertama. Ia juga masih mengamati para petarung dan menilai Jones masih buas seperti dahulu dan menjadi yang terbaik.

“Baginya melakukan tribute kepada Mike Tyson dan juga Muhammad Ali adalah hal yang baik. Namun kenyataannya Jon Jones bisa mengalahkan petinju sekelas Tyson dan Ali hanya dalam satu hari saja,” ujar Chael Sonnen, dilansir dari laman Sportbible.

“Jones adalah juara dunia, ia terbaik dikelasnya (kelas berat) dan petarung terbaik yang pernah ada sepanjang sejarah divisinya,” tambahnya.

Meski demikian, ia hanya berkesempatan bertarung melawan Tyson lantaran Muhammad Ali telah meninggal dunia pada 2016. Mike Tyson sendiri secara terbuka mengatakan bahwa dirinya akan kembali naik ring, namun hanya untuk pertarungan amal saja.

Diketahui Jon Jones hingga saat ini memegang rekor kemenangan 26-1-0 dan sempat sekali mendapatkan diskualifikasi saat berhadapan dengan Matt Hamill dan langsung dinyatakan kalah pada UFC 10 2009 silam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%