Ayahnya Positif Corona, Khabib Dapat Dukungan dari Presiden Putin

Rabu, 20 Mei 2020 14:41 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sputnik/Mikhail Klimentyev/Kremlin via REUTERS
Presiden Rusia, Vladimir Putin memberikan dukungan kepada Khabib Nurmagomedov usai mendapatkan kabar bahwa sang ayah positif terjangkit virus corona. Copyright: © Sputnik/Mikhail Klimentyev/Kremlin via REUTERS
Presiden Rusia, Vladimir Putin memberikan dukungan kepada Khabib Nurmagomedov usai mendapatkan kabar bahwa sang ayah positif terjangkit virus corona.

INDOSPORT.COM – Presiden Rusia, Vladimir Putin memberikan dukungan kepada Khabib Nurmagomedov usai mendapatkan kabar bahwa sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov positif terjangkit virus corona.

Putin langsung menghubungi pihak Khabib setelah mengetahui bahwa Abdulmanap saat ini kondisi kesehatannya tengah memburuk pasca menjalani operasi jantung, yang juga disebabkan oleh wabah virus corona.

Melansir dari laman Essentially Sports, Ali Abdelaziz selaku manajer Khabib mengatakan bahwa Putin telah memberikan suntikan semangat kepada petarung UFC tersebut dan menjamin bahwa Abdulmanap akan mendapatkan perawatan terbaik agar segera pulih.

“Khabib Nurmagomedov telah melakukan kontak dengan Presiden Vladimir Putin dalam beberapa hari terakhir. Ia menjamin bahwa Abdulmanap akan mendapatkan perawatan medis terbaik,” ujar Ali Abdelaziz.

“Bantuan serta dukungan yang diberikan Presiden membuat kami sedikit tenang. Namun semuanya ada ditangan Allah, karena semua bantuan dan keputusan ada ditangan-Nya,” tambahnya.

Menurut kabar terbaru, Abdulmanap yang kini tengah dirawat di Rumah Sakit Militer di Moskow, Rusia sempat dikabarkan membaik dan telah siuman usai koma pasca operasi. Namun saat ini ayah Khabib kesehatannya kembali memburuk.

Ayah petarung MMA asal Dagestan itu kini kembali alami koma dan kondisinya harus ditunjang dengan alat bantu pernafasan agar membuatnya tetap hidup.

Meski demikian, hingga saat ini belum ada konfrimasi lebih lanjut dari Khabib Nurmagomedov terkait kondisi perkembangan terbaru kesehatan sang ayah sekaligus pelatihnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%