Sempat Siuman, Kesehatan Ayah Khabib Nurmagomedov Semakin Buruk

Rabu, 20 Mei 2020 14:04 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© The Sun Irish
Kondisi kesehatan ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov semakin memburuk lantaran kembali alami koma setelah dikabarkan sempat siuman. Copyright: © The Sun Irish
Kondisi kesehatan ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov semakin memburuk lantaran kembali alami koma setelah dikabarkan sempat siuman.

INDOSPORT.COM – Kondisi kesehatan ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov semakin memburuk lantaran kembali alami koma setelah dikabarkan sempat siuman.

Petarung MMA itu sebelumnya telah mengonfrimasi bahwa sang ayah kondisinya tengah kritis lantaran positif terjangkit wabah virus corona, yang juga membuat Abdulmanap harus dioperasi untuk kedua kalinya usai mengalami komplikasi jantung.

Abdulmanap yang kini tengah dirawat di Rumah Sakit Militer di Moskow, Rusia sempat dikabarkan telah siuman usai koma pasca operasi. Namun saat ini ayah Khabib dikabarkan kondisi kesehatannya semakin memburuk.

Melansir dari laman RT Sports, ayah dari petarung UFC itu kini kembali alami koma dan kondisinya harus ditunjang dengan alat bantu pernafasan agar membuatnya tetap hidup.

Meski demikian, hingga saat ini Khabib Nurmagomedov belum kembali mengonfrimasi terkait perkembangan kesehatan sang ayah sekaligus pelatihnya sendiri.

Sebelumnya petarung asal Dagestan tersebut memang telah mengatakan bahwa ayahnya sedang melalui masa kritis, dan ia berterima kasih atas doa dan dukungan yang telah diberikan untuk keluarganya.

Tak hanya itu, Khabib Nurmagomedov meminta kepada semua orang untuk tetap menjaga kesehatan dan tak menganggap remeh virus corona. Pasalnya, ia mengaku 20 rekan karibnya telah meninggal dunia usai dinyatakan positif mengidap penyakit menular tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%