Islam Makhachev, Penerus Khabib yang Bermasalah dengan Conor McGregor

Rabu, 20 Mei 2020 17:59 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Francois Nel/Getty Images
Penerus Khabib Nurmagomediv di dunia UFC, Islam Makhachev dikabarkan bersamalah dengan Conor McGregor. Copyright: © Francois Nel/Getty Images
Penerus Khabib Nurmagomediv di dunia UFC, Islam Makhachev dikabarkan bersamalah dengan Conor McGregor.

INDOSPORT.COM – Penerus Khabib Nurmagomediv di dunia UFC, Islam Makhachev dikabarkan bersamalah dengan Conor McGregor.

Hal itu terjadi ketika komentar Islam Makhachev setelah pertarngan Zhang Weili vs Joana Jedrzejczyk di UFC 248 membuat McGregor emosi.

Mantan juara kelas bulu dan ringan UFC tersebut mengecam komentar Islam Makhachev yang dituangkan melalui akun media sosial Twitter.

Islam Makhachev sedikit mempermasalahkan laga Zhang Wili vs Joana Jedrzejck karena berlangsung lima putaran dan menjadi salah satu pertarungan UFC terbaik dalam sejarah.

Dirinya menuliskan komentar ketus melalui akun Twitter-nya. “Ini bukan olahraga Wanita,” tulis rekan Khabib Nurmagomedov tersebut.

Komentar Islam Makhachev itupun akhirnya mendapatkan reaksi keras dari McGregor. Hal itu tak terlepas dari perseteruan dirinya dengan Khabib beberapa waktu lalu.

“terpidana curang yang dihukum yang akan melakukan apa saja untuk menghindari dampak dan menghentikan perkelahian.”

“Kemudian berbicara di salah satu pertempuran terbesar yang pernah dihasilkan oleh pejuang wanita kita. Gremlin kecil ini! Sudah kembali. Tikus kotor," McGregor menambahkan di Twitter.

Sebelumnya, McGregor sendiri telah beberapa dan masih melobi untuk melakukan pertarungan ulang dengan Khabib Nurmagomedov.

Situasi ini menjadi salah satu alasan McGregor dan Khabib Nurmagomedov masih bertengkar di media sosial. Bahkan Khabib menggali isu McGregor yang memukul lelaki tua di sebuah bar.

Kebencian McGregor terhadap Khabib Nurmagomedov nampaknya berdampak ke Islam Makhachev. Mengingat Islam Makhachev merupakan penrus Khabib.

Karena Khabib sendiri sempat berharap agar Islam Makhachev bisa menjadi penerusnya setelah pensiun dari dunia UFC. Keduanya memang sama-sama warga Rusia dan memeluk agama Islam.

"Saya tidak mau menyerahkan sabuk ini juara kepada Tom, Dick atau Harry. Saya ingin Islam Makhachev yang mengambilnya," ucap Khabib menegaskan.

Islam Makhachev sendiri nyatanya menghormati keterampilan dan keteranan McGregor. Meski begitu ia mengatakan bahwa penampilan McGregor telah menurun sejak kalah dari Khabib.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%