Duel Ferguson vs Gaethje Disebut Abaikan Bahaya Corona, Presiden UFC Geram

Kamis, 21 Mei 2020 12:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Jeff Bottari/Zuffa LLC
Presiden UFC, Dana White. Copyright: © Jeff Bottari/Zuffa LLC
Presiden UFC, Dana White.

INDOSPORT.COM - Presiden UFC, Dana White, merasa geram melihat pemberitaan yang menyatakan bahwa duel Tony Ferguson vs Justin Gaethje mengabaikan bahaya virus corona.

Menurutnya, UFC 249 yang mempertemukan Tony Ferguson dan Justin Gaethje telah digelar dengan berdasarkan protokol kesehatan.

Pasalnya, duel tersebut digelar tanpa penonton. Dana White juga sudah mendapatkan izin dari pemerintah setempat, namun sejumlah media justru menyatakan UFC 249 telah mengabaikan protokol kesehatan.

"Kamu mecoba mencari solusi untuk masalah protokol kesehatan. Mengembalikan dunia olahraga dengan cara yang aman adalah fokus kami," ujar Dana White dalam acara Fox News's Hannity Show.

"Setiap akhir pekan ketika kami akan menggelar acara ini, ada begitu banyak media, termasuk New York Times, yang mencoba untuk menyabotase sehingga acara batal dilangsungkan," sambungnya lagi.

White kecewa karena media-media tersebut tidak memberikan hasil liputan yang positif. Presiden UFC itu juga menyebut salah satu reporter New York Times bernama Kevin Draper yang sempat meliput kembalinya gelaran UFC.

"Maksudku, orang ini baru saja masuk New York Times, mewawancarai presiden ESPN Jimmy Pitaro selama 45 menit, tapi tak pernah menggunakan salah satu kutipannya. Tahu kenapa? Karena kutipannya berisi hal positif," tandasnya.

Lebih lanjut, Dana White mengatakan bahwa dirinya tidak yakin kapan para penggemar diperbolehkan menonton secara langsung gelaran UFC selanjutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%