Khabib Nurmagomedov Kesal Virus Corona Dijadikan Teori Konspirasi

Kamis, 21 Mei 2020 19:57 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov merasa kesal dengan adanya wabah virus corona yang dijadikan sebagai teori konspirasi dan dianggap tipuan saja. Copyright: © Getty Images
Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov merasa kesal dengan adanya wabah virus corona yang dijadikan sebagai teori konspirasi dan dianggap tipuan saja.

INDOSPORT.COM – Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov merasa kesal dengan adanya wabah virus corona yang dijadikan sebagai teori konspirasi yang menyebut pandemi tersebut hanya tipuan.

Sejak virus corona dinyatakan sebagai krisis kesehatan global, muncul teori konspirasi yang menyebut bahwa wabah tersebut hanyalah tipuan atau bagian dari kalangan elit saja. Bahkan para penganutnya juga mengatakan hal tersebut di kolom komentar Instagram Khabib.

Khabib yang kini hatinya sedang hancur lantaran ayah, kerabat dekat serta kampung halamannya tengah menjadi korban pandemi virus corona merasa kesal, dan menyerang balik para penganut teori konspirasi tersebut.

“Lebih dari 500 orang di desa saya mengalami gejala pneumonia, 11 orang meninggal dan banyak orang yang tengah menjalani perawatan medis di rumah sakit,” ujar Khabib Nurmagomedov, dilansir dari laman RT Sports.

“Di desa sebelah, 14 orang meninggal dalam satu hari hingga membuat mereka kesulitan untuk menguburnya. Maaf, saya tidak lebih pintar dari anda,” tambahnya.

Diketahui saat ini Khabib tengah fokus mendampingi ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov yang juga sebelumnya dinyatakan positif terjangkit virus corona, yang juga menyebabkan komplikasi jantung dan membuat ayahnya harus dioperasi untuk kedua kalinya.

Abdulmanap pun dikabarkan kesehatannya kembali memburuk dan mengalami koma usai sempat dinyatakan telah siuman. Sementara itu, Khabib Nurmagomedov juga mengatakan bahwa 20 rekannya turut menjadi korban dari pandemic virus corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%