Conor McGregor Terima Tantangan Superfight Legenda UFC

Jumat, 29 Mei 2020 16:53 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Sports Illustrated
Petarung Mixed Martial Arts (MMA), Conor McGregor menerima tantangan superfight yang dilayangkan oleh legenda UFC, Anderson Silva. Copyright: © Sports Illustrated
Petarung Mixed Martial Arts (MMA), Conor McGregor menerima tantangan superfight yang dilayangkan oleh legenda UFC, Anderson Silva.

INDOSPORT.COM – Petarung Mixed Martial Arts (MMA), Conor McGregor menerima tantangan superfight yang dilayangkan oleh legenda UFC, Anderson Silva.

Tantangan ini bermula setelah McGregor menganggap bahwa Anderson Silva sebagai petarung UFC terhebat sepanjang masa. Pujian itu pun membuat sang legenda merasa tersanjung, dan berminat untuk bertarung dengan petarung asal Irlandia tersebut di atas octagon.

“Saya kagum dengan petarung hebat seperti Conor McGregor, dan saya percaya jika kami bertarung maka ini akan menjadi superfight dan sebagai momen bersejarah. Jadi saya ingin menguji keterampilan saya dengannya,” ujar Anderson Silva, dilansir dari laman Mirror Sports.

Tantangan itu kemudian langsung dijawab oleh McGregor lewat sebuah cuitan di akun Twitter miliknya @TheNotoriousMMA, “Saya terima,” tulis ayah dua anak tersebut.

Jika pertarungan ini resmi akan digelar, maka McGregor wajib menaikkan berat badannya lantaran selama ini ia hanya bertarung di kelas bulu, ringan serta welter. Sementara Anderson Silva bertarung di kelas menengah.

Anderson Silva sendiri telah absen selama setahun dari dunia tarung, setelah dua kekalahannya melawan Israel Adesanya (Februari 2019) dan Jared Cannonier (Mei 2019). Hingga saat ini memegang catatan rekor 34-10-0.

Sedangkan Conor MGregor terakhir kali bertarung pada Januari 2020 lalu dan sukses mengalahkan Donald Cerrone hanya dalam waktu 40 detik saja. Saat ini ia memegang rekor 22-4-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%