Sebut Hanya Petarung Terbaik di Twitter, Khabib Sindir McGregor?

Selasa, 26 Mei 2020 04:02 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, kembali terlibat perselisihan di Twitter dengan menyindir rivalnya yaitu Conor McGregor. Copyright: © Getty Images
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, kembali terlibat perselisihan di Twitter dengan menyindir rivalnya yaitu Conor McGregor.

INDOSPORT.COM - Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, kembali terlibat perselisihan di Twitter dengan menyindir rivalnya yaitu Conor McGregor.

Sepertinya Khabib Nurmagomedov panas dengan cuitan Conor McGregor beberapa waktu lalu yang mengklaim kalau dirinya masuk dalam daftar petarung hebat sepanjang sejarah UFC.

Conor McGregor mengklaim dirinya bertengger di posisi kedua di bawah ikon UFC, Anderson Silva. Kemudian di bawah McGregor ada nama Georges St-Pierre dan juara kelas berat ringan UFC, Jon Jones.

Nama Khabib Nurmagomedov pun tidak terpasang padahal Conor McGregor pernah dibuat babak belur lewat submission di UFC 229.

Khabib kemudian membuat kata-kata sindiran dengan menyebut kalau Conor McGregor hanya menjadi petarung terbaik di Twitter. 

"Anda mengetuk dalam kelas bulu, anda mengetuk dalam kelas ringan dan anda mengetuk kelas welter, anda tidak pernah mempertahankan gelar di UFC atau Cage Warriors, anda menyerah lebih dari GSP, Spider dan Bones secara bersamaan. Kamu terhebat @ufc pejuang dalam sejarah twitter," tulis Khabib.

Khabib dan McGregor memang sering terlibat saling sindir di Twitter pasca pertarungan di UFC 229 pada 2018 lalu. 

McGregor terakhir kali tampil di oktagon saat ia menang melawan Donald Cowboy Cerrone pada Januari 2020. Sementara itu, Khabib justru baru saja melewatkan pertarungan UFC 249 akibat pandemi corona.