Kurang Kerjaan, Conor McGregor Lakukan Hal Ekstrem Ini di Tengah Corona

Selasa, 2 Juni 2020 16:51 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Steve Marcus/Getty Images
Conor McGregor menyebutkan rivalnya bodoh usai berhasil menang lewat keputusan TKO usai mengalahkan Donald 'Cowboy' Cerrone dalam 40 detik pertarungan UFC 246. Copyright: © Steve Marcus/Getty Images
Conor McGregor menyebutkan rivalnya bodoh usai berhasil menang lewat keputusan TKO usai mengalahkan Donald 'Cowboy' Cerrone dalam 40 detik pertarungan UFC 246.

INDOSPORT.COM - Petarung UFC, Conor McGregor punya kegiatan ekstrem ketika melakukan karantina mandiri di tengah pandemi virus corona.

Bukan Conor McGregor namanya jika tak menuai kontroversi. Kali ini ia melakukan hal mengerikan dengan mencoba makan lebah mati yang telah dikumpulkan dalam sebuah toples.

Meskipun terlihat mengerikan, McGregor mengaku terhibur dengan hal ekstrem tersebut. Petarung UFC asal Irlandia itu memakan lebah dengan santainya bak menikmati cemilan.

Sesekali Conor McGregor meletakkan lebah yang telah ia gigit di telapak tangannya.

"Apakah Anda yakin mereka bukan tawon? Tawon tidak baik, ini hanya lebah. Makan saja, seperti jeli. Seperti apa rasanya, kamu bisa lihat madu keluar dari belakang mereka, lihat!" tulis McGregor.

Entah apa khasiat yang dirasakan oleh petarung berusia 31 tahun tersebut usai memakan lebah. Aksi memakan lebah itu sempat ditunjukkan oleh McGragor di media sosial Instagram.

Conor McGregor makan lebah. Sumber: The Sun

Meski demikian tak lama setelah diunggah, petarung asal Irlandia itu memutuskan untuk menghapusnya.

Terlepas dari hal kontroversial tersebut, Conor McGregor hingga saat ini belum menemukan lawan untuk kembali bertarung di atas ring UFC. Pertarungan terakhir yang dilakoni McGregor adalah melawan Donald Cerrone pada Januari lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%