Khabib Nurmagomedov Sebut 6 Petarung UFC Terhebat Sepanjang Masa

Jumat, 29 Mei 2020 15:40 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Mike Roach/Zuffa LLC via Getty Images
Khabib Nurmagomedov menyebut enam nama petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) yang dianggap terbaik sepanjang masa. Copyright: © Mike Roach/Zuffa LLC via Getty Images
Khabib Nurmagomedov menyebut enam nama petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) yang dianggap terbaik sepanjang masa.

INDOSPORT.COMKhabib Nurmagomedov menyebut enam nama petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) yang dianggap terbaik sepanjang masa.

Khabib dikenal sebagai salah satu petarung MMA kelas ringan terbaik di UFC, lantaran memegang rekor tak terkalahkan yakni 28-0-0 sepanjang kariernya tarungnya.

Meski demikian, petarung berjuluk The Eagle itu tak mau jemawa dan tak merasa bahwa dirinya bukan yang terbaik, lantaran ia menyebut masih ada enam petarung UFC yang lebih baik dibandingkan dirinya.

“Saya menjadi yang terhebat sepanjang masa? Saya tidak tahu, karena ada petarung lain yang lebih hebat. UFC punya petarung terbaik seperti Jon Jones, Fedor Emelianenko, Demetrious Johnson, Henry Cejudo, Daniel Cormier, Anderson Silva dan masih banyak lagi,” ujar Khabib Nurmagomedov.

“Atau saya menjadi salah satu yang terbaik? Mungkin, tetapi saya tak ingin berbicara tentang kehebatan saya dan dianggap terbaik sepanjang masa, tapi jujur saja saya hanya salah satunya, bukan dianggap yang paling hebat,” tambahnya, saat diwawancarai oleh State Of Combat CBS Sports.

Khabib juga turut menyinggung kapan dirinya akan kembali comeback di arena octagon, usai terakhir kali bertarung dan meraih kemenangan atas Dustin Poirier pada September 2019 lalu.

Khabib Nurmagomedov mengatakan bahwa kemungkinan ia akan kembali bertarung pada September mendatang, dan dipastikan akan berhadapan dengan Justin Gaethje selaku pemenang di UFC 249 lantaran mengalahkan Tony Ferguson.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%