Pensiun dari MMA, Conor McGregor Beralih ke Cabang Olahraga Air?

Selasa, 9 Juni 2020 11:39 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Steve Marcus/Getty Images
Conor McGregor menyebutkan rivalnya bodoh usai berhasil menang lewat keputusan TKO usai mengalahkan Donald 'Cowboy' Cerrone dalam 40 detik pertarungan UFC 246. Copyright: © Steve Marcus/Getty Images
Conor McGregor menyebutkan rivalnya bodoh usai berhasil menang lewat keputusan TKO usai mengalahkan Donald 'Cowboy' Cerrone dalam 40 detik pertarungan UFC 246.

INDOSPORT.COM – Masa depan Conor McGregor kembali dispekulasikan setelah ia kedapatan menjajal cabang olahraga air, tak lama setelah mengumumkan diri pensiun dari MMA.

Petarung Irlandia, Conor McGregor, secara mengejutkan menyatakan diri pensiun dari dunia Mixed Martial Arts (MMA), Minggu (07/06/20).

"Hai kawan-kawan, saya telah memutuskan untuk pensiun dari dari dunia tarung. Terima kasih atas kenangan yang luar biasa! Perjalanan karier yang sangat menyenangkan!” tulis McGregor melalui akun Twitter pribadinya.

Lebih lanjut, McGregor mengaku sudah tidak lagi tertarik dan bosan dengan kelanjutan kariernya di dunia MMA.

“Saya merasa agak bosan dengan pertarungan ini, dan tak membuat saya merasa bergairah. Semua hanya menunggu dan tak ada yang terjadi,” ujar Conor McGregor, dilansir  ESPN MMA.

“Saya sudah bosan dengan dunia pertarungan ini. Saya hanya akan menonton. Saya sudah tidak tertarik untuk melakukannya sendiri,” imbuhnya. “Mereka ingin saya menaikkan dan menurunkan berat badan, dan menawarkan pertarungan konyol. Saya tidak peduli lagi, saya sudah muak.”

McGregon pun tampak menunjukkan kebosanannya dengan menjauh dari dunia MMA dan mulai mengisi masa pensiunnya dengan beralih ke cabang olahraga air.

Dilansir Daily Mail, Senin (07/06/20) waktu setempat, McGregor diketahui memamerkan kemampuannya bermain jet ski di pantai Dun Laoghaire, sebuah kota pesisir kecil di dekat Dublin, Irlandia.

Menunggangi jet ski kuning bertenaga besar, McGregor tertangkap tengah meliuk-liuk lincah di perairan tersebut, di tengah kepungan sejumlah kapal besar nan mewah.

Meski demikian, belum diketahui apakah ia melakukan aksinya bermain jet ski ini hanya sebagai kegiatan mengisi waktu luang, atau memang ingin beralih ke cabang olahraga tersebut.

Sementara itu, sejumlah pencinta olahraga MMA meragukan bahwa McGregor akan benar-benar pensiun dari oktagon. Pasalnya, sebelum ini ia sudah dua kali menyatakan pensiun, tapi akhirnya selalu kembali bertanding.

Bulan Februari lalu, McGregor bahkan baru menjalani comeback usai untuk kedua kalinya menyatakan pensiun. Dalam laga comeback itu, ia menundukkan Donald Cerrone hanya dalam waktu 40 detik, dalam ajang UFC 246.