Pensiun, Conor McGregor Bikin Klub Sepak Bola?

Kamis, 11 Juni 2020 20:32 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Stephen McCarthy/Sportsfile via Getty Images
Bintang UFC, Conor McGregor, dikabarkan membentuk klub sepak bola di kotanya usai memutuskan pensiun. Copyright: © Stephen McCarthy/Sportsfile via Getty Images
Bintang UFC, Conor McGregor, dikabarkan membentuk klub sepak bola di kotanya usai memutuskan pensiun.

INDOSPORT.COM - Bintang UFC, Conor McGregor, dikabarkan membentuk klub sepak bola di kotanya usai memutuskan pensiun. 

Pengumuman pensiun diungkap McGregor melalui akun Twitter. Pengumuman itu dibuat The Notorious tidak lama setelah kemenangan Amanda Nunes atas Felicia Spencer di UFC 250.

Conor McGregor kembali mengumumkan pensiun dari UFC, Minggu (7/6) siang WIB. Ini adalah ketiga McGregor mengumumkan pensiun dari UFC.

"Hey kawan-kawan, saya telah memutuskan pensiun dari pertarungan. Terima kasih semuanya untuk kenangan luar biasa. Ini sebuah perjalanan yang hebat," tulis McGregor.

"Ini foto saya dan ibu saya di Las Vegas saat salah satu kemenangan saya di pertarungan gelar juara dunia. Pilih rumah dari impian kamu, saya cinta kalian semua. Apapun keinginan kalian, itu milik kalian," sambung McGregor.

Kini, Conor McGregor dikabarkan melakoni bisnis di bidang olahraga, khususnya sepak bola. Dilansir dari Sportbible, The Notorious membentuk sebuah klub sepak bola bernama Black Forge FC bersama rekannya Liam Flynn. 

Dalam unggahan di Facebook, Black Forge FC, diumumkan bahwa klub sepak bola anyar yang berbasis di Ibu Kota Irlandia, Dublin, akan segera dirilis. Akan ada dua tim, yakni junior dan senior. 

Black Force juga memberi kesempatan kepada para pemuda di Dublin untuk segera mendaftarkan diri. 

"Dengan ini, Black Force mengumumkan bahwa klub sepak bola segera dirilis dalam waktu dekat. Bagi siapa pun yang tertarik, dapat langsung mendaftarkan diri. Untuk tanggal dimulainya pelatihan, akan diinfokan lebih lanjut. Black Forge FC, klubnya para juara @conormcgregor @liamflynn," begitu bunyi unggahan tersebut. 

Sebelum menjadi superstar MMA, McGregor diketahui memiliki pengalaman di liga amatir, tepatnya saat bergabung di Slieveamon United dan Yellowstone Celtic.