Kemolekan Oksana Neveselaya, Selebgram Rusia Pencinta MMA Saat Berenang

Kamis, 18 Juni 2020 03:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© o_neveselaya
Oksana Neveselayam, seorang selebgram asal Rusia yang menggemari dunia MMA ternyata menyimpan pesona tersendiri ketika dia berenang. Apa itu? Copyright: © o_neveselaya
Oksana Neveselayam, seorang selebgram asal Rusia yang menggemari dunia MMA ternyata menyimpan pesona tersendiri ketika dia berenang. Apa itu?

INDOSPORT.COM – Oksana Neveselaya, seoarang selebgram asal Rusia yang menggemari dunia MMA ternyata menyimpan pesona tersendiri ketika dia berenang. Apa itu?

Perempuan berusia 20 tahun itu gemar menggeluti olahraga yang cukup ekstrem seperti Muay Thai dan tinju. Dia juga senang berenang dan menari balet untuk menunjang bentuk tubuh idealnya.

Tak jarang, perempuan yang akrab disapa Oksana ini juga kerap memamerkan aktivitasnya dalam berolah raga termasuk berlatih MMA-nya di akun instagram yang memiliki 704 ribu pengikut.

Nah, kali ini Oksana kembali memukau semua penggemarnya dengan berpose sensual di tepi kolam renang sehabis menjalani olahraga air tersebut.

Oksana melalui akun Instagram mengunggah foto saat dia berenang. Tubuhnya terlihat molek berkat baju renang warna hitam yang lebih banyak memperlihatkan warna kulitnya yang putih mulus. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Oksana Neveselaya (@o_neveselaya) on

Di bagian terakhir, Oksana tampak menunjukkan aksi manja saat berjalan memasuki jacuzzi berisi air panas untuk berendam.

Selain dikenal dengan parasnya yang cantik, Oksana ternyata juga merupakan sosok perempuan yang cerdas. Menurut laman Superstar Bio, ia memiliki gelar PhD Teknik Mesin dan menuntut ilmu di University College London, England.

Namanya sempat melambung setelah dirinya disebut-sebut sebagai guru terseksi di dunia yang telah menjadi viral.

Namun, kabar itu langsung dibantah oleh Oksana dengan mengatakan sosok guru yang ada di sebuah foto hanya memiliki wajah dan perawakan yang mirip dengannya.