Para Petarung UFC Berkabung atas Wafatnya Ayah Khabib Nurmagomedov

Sabtu, 4 Juli 2020 01:07 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
© ufc.com
Berikut ini para petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) yang turut berkabung ke ayah Khabib Nrumagomedov yang wafat, Jumat (03/07/20). Copyright: © ufc.com
Berikut ini para petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) yang turut berkabung ke ayah Khabib Nrumagomedov yang wafat, Jumat (03/07/20).

INDOSPORT.COM - Berikut ini para petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) yang turut berkabung dalam wafatnya ayah Khabib Nrumagomedov, Jumat (03/07/20).

Kabar duka tengah menyelimuti dunia olahraga Rusia dan dunia, dimana ayah Khabib yang bernama Abdulmanap Nurmagomevov dikabarkan meinggal dunia.

Abdulmanap diketahui menderika komplikasi penyakit mulai dari otak hingga jantung. Hal tersebut juga diperparah karena mengidap virus corona (COVID-19).

Hal itu diutarakan kerabat Khabib, yakni Ramazan Rabadanov juga menyampaikan kalau Abdulmanap mengalami beragam penyakit ketika masa penyembuhan.

"Tim medis bisa mengatasi ancaman penyakit jantung tetapi tidak di otak. Sehingga Abdulmanap tak bisa bertahan dari kondisi koma," papar Ramazan dicuplik Daily Mail.

Bagi Ramazan pihak rumah sakit telah berjuang semaksimal mungkin kepada ayah Khabib Nurmagomedov. Akan tetapi tuhan berkehendak lain.

Mengetahui sosok yang menjadi panutan di dunia UFC itu wafat, deretan petarung olahraga tersebut ikut berkabung atas kepergian ayah Khabib.

Mereka ramai-ramai mengutarakannya lewat unggahan di akun media sosial Twitter pribadi yang telah terverifikasi oleh pihak platform tersebut.

Mulai dari Justin Gaethje, Jan Blachowicz, Amanda Ribas, Tracy Cortez, dan masih banyak lainnya turut berbela sungkawa kepada Khabib Nurmagomedov.