Latihan Pukul Samsak Asal-asalan, Conor McGregor Banjir Sindiran Netizen

Kamis, 9 Juli 2020 15:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Steve Marcus/Getty Images
Conor McGregor dihujat netizen setelah pamer skill pukul samsak asal-asalan. Copyright: © Steve Marcus/Getty Images
Conor McGregor dihujat netizen setelah pamer skill pukul samsak asal-asalan.

INDOSPORT.COM - Setelah memutuskan pensiun menjadi petarung UFC, Conor McGregor tetap pamer skill tinjunya di media sosial supaya dilihat penggemarnya.

Lewat unggahan video di Instagram, Conor McGregor membuat banyak netizen geram karena memukul samsak secara asal-asalan.

Banyak netizen mengkritik cara memukul Conor McGregor yang terbilang sangat lemah dan bisa dengan mudah ditangkis oleh lawan.

Namun, di unggahan tersebut, Conor McGregor justru menamai latihannya dengan judul "McGregor FAST diketahui sebagai Kekuatan Kuda Murni," tulisnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) pada

Setelah memutuskan pensiun dari dunia UFC pada Juni lalu, rival Khabib Nurmagomedov itu memang terlihat tidak terurus. Dalam unggahan foto beberapa waktu lalu, wajahnya tampak acak-acakan.

Namun, kondisi tubuhnya dikabarkan justru membaik dan bertambah kekar. Bahkan sang pelatih, John Kavanagh meminta McGregor untuk kembali ke oktagon dan pindah kelas ke middleweight.

Sebelum pensiun pada Juni lalu, Conor McGregor sudah dua kali memutuskan pensiun. Kali ini dia pensiun karena merasa kecewa terhadap sikap UFC.

Pria berusia 31 tahun itu sebenarnya ingin menghadapi Justin Gaethje setelah petarung Amerika Serikat itu mengalahkan Tony Ferguson, namun permintaannya tidak dikabulkan.

Alih-alih menghadapi Conor McGregor, Justin Gaethje justru dipertemukan dengan juara bertahan kelas ringan, Khabib Nurmagomedov.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%