Conor McGregor Diprediksi Comeback Tahun Depan, Bos UFC: Saya Tidak Kaget

Sabtu, 11 Juli 2020 05:51 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Sports Illustrated
Bos UFC, Dana White, tidak kaget bila Conor McGregor kembali bertarung di octagon pada tahun depan. Copyright: © Sports Illustrated
Bos UFC, Dana White, tidak kaget bila Conor McGregor kembali bertarung di octagon pada tahun depan.

INDOSPORT.COM - Bos UFC, Dana White, mengaku tidak kaget bila nantinya mendengar kabar Conor McGregor memutuskan untuk kembali ke octagon pada tahun depan.

Dana White memang sudah mengetahui watak dari Conor McGregor yang suka membuat sensasi. Pernyataan pensiun pada Juni 2020 lalu diyakini bukan keputusan final.

"Untuk saat ini, dia sudah pensiun," kata White dilansir dari Thesun.

"Namun saya tidak akan terkejut bila ia kembali muncul dan ingin bertarung melawan seseorang pada tahun depan setelah beberapa laga berbeda dimainkan," ucapnya menambahkan.

Dana White juga menjelaskan kalau keputusan pensiun McGregor tersebut sangat wajar dilakukan semua petarung. Apalagi McGregor saat ini sudah memiliki banyak uang sehingga cukup muda mengucapkan kata pensiun.

"Tak diragukan lagi Conor McGregor adalah salah satu petarung terbaik di dunia. Hal yang terjadi pada McGregor adalah hal yang juga terjadi pada petarung profesional lain ketika mereka menjadi kaya," ujar White.

"McGregor akan memilih hal yang ingin dia lakukan saat ini. Dan McGregor sendiri ada di titik dalam kariernya ketika ia hanya menyisakan beberapa pertarungan lagi," tuturnya menambahkan.

Diketahui, Conor McGregor pensiun karena merasa kecewa terhadap sikap UFC. Pria berusia 31 tahun itu sebenarnya ingin menantang Justin Gaethje karena mampu mengalahkan Tony Ferguson.

Alih-alih menghadapi Conor McGregor, Justin Gaethje justru dipertemukan dengan juara bertahan UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%