Meskipun Lebih Kecil, Petarung Ini Sanggup Buat Lawannya Mandi Darah

Minggu, 26 Juli 2020 14:51 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Petarung MMA asal Rusia, Magomed Ismailov sukses menghabisi lawannya, Alexander Emelianenko meskipun dirinya memiliki bobot tubuh yang jauh lebih ringan.

Laga kelas berat yang oleh pers Rusia disebut sebagai ‘David vs Goliath’ ini digelar di Sochi dan sukses membuat nama Ismailov saat ini menjadi buah bibir atas aksi brutalnya menghabisi Emelianenko tanpa ampun.

Ismailov sendiri bukanlah seorang petarung kelas berat, namun dirinya nekat berduel dengan Emelianenko meskipun bobot mereka terpaut 22 kilogram.

Selisih yang terbilang jauh tersebut nyatanya tak menjadi persoalan yang berarti untuk Ismailov, buktinya adalah dirinya sukses menghabisi Emelianenko yang memiliki postur lebih besar dalam laga yang digelar di Absolute Championship Akhmat (AKA) 107 di Russian Black Sea Resort pada hari Jumat (24/7/2020) waktu setempat.

Ismailov sukses mendominasi laga tersebut dan membuat Emelianenko bermandikan darah sebelum wasit kemudian menghentikan laga yang berlangsung selama 3 menit 25 detik itu di ronde ketiga.

Emelianenko dikabarkan mengalami patah tulang hidung dan muka yang benar-benar bonyok usai dijadikan samsak hidup oleh Ismailov. Setelah laga MMA ini, Emelianenko yang telah berusia 38 tahun ini langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.