Pesona Brittney Palmer, Ring Girl yang Panaskan UFC 252

Senin, 17 Agustus 2020 01:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Brittney Palmer menjadi satu-satunya ring girl yang bertugas di UFC 252. Kehadirannya menjadi hawa segar di tengah panasnya persaingan.

UFC 252 baru saja dilangsungkan di Las Vegas, Amerika Serikat pada hari ini, Minggu (16/08/20). Stipe Miocic keluar sebagai pemenang setelah berhasil mengalahkan Daniel Cormier dengan skor 49-46, 49-46, 48-47.

Hasil tersebut membuat Miocic sukses mempertahankan gelar sabuk juara heavyweight UFC sekaligus menjadi petarung pertama UFC yang berhasil pertahankan sabuk juara kelas berat empat kali.

Karena wabah virus corona masih terus berkecamuk, pertarungan tidak bisa digelar tanpa penonton. Brittney Palmer pun juga harus bertugas sendirian tanpa ditemani oleh ring girl lainnya.

Meski demikian, Palmer tetap menjalankan tugas dengan penuh semangat. Pesona kecantikannya memancar saat membawa papan ronde dengan menggunakan busana seksi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Social Kisstancing 💋 Who you got?! #UFC252 @ufc . . . Catch BTS on OF! #LINKINBIO Www.brittneypalmerfans.com

A post shared by Brittney Palmer (@brittneypalmer) on

Dia juga hadir saat kedua pertarung melakukan timbang badan sebelum bertarung. Paras cantik, body goals, dan senyuman ramahnya tentu membuat mata para pria sulit berkedip.

Brittney Palmer sudah 12 tahun menjalankan profesi sebagai ring girl dan ia selalu bahagia setiap kali mendapat kesempatan bertugas.