Bertubuh Kekar, Petarung MMA Asal Rusia Ini KO Hanya dalam 12 Detik

Senin, 31 Agustus 2020 18:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Petarung MMA asal Rusia, Timur Magdiev harus menelan malu setelah dikalahkan lawannya, Yuri Kiselov hanya dalam waktu 12 detik saja.

Duel ini terjadi di ajang MMA Festival yang di gelar di Rostov, Rusia pada Jumat (28/08/20) kemarin, di mana dari 11 pertarungan yang digelar salah satunya menyuguhkan duel menarik antara dua petarung veteran di kelas berat.

Melansir dari laman RT Sports, Yuri yang merupakan petarung asal Ukraina berusia 44 tahun itu tak memerlukan waktu lama untuk mengalahkan lawannya yang berusia 52 tahun.

Sejak dimulainya pertarungan Yuri Kiselov memang telah menunjukkan rasa percaya diri yang besar dengan mempersiapkan diri dengan kuda-kuda sebelum melancarkan serangan kepada lawannya yang memiliki tubuh lebih kekar dan besar.

Sementara Tmur Magdiev sendiri nampak lebih waspada agar tak terkena pukulan dari lawannya. Namun sayang, pukulan berupa hook kanan yang dilancarkan oleh Yuri langsung membuat Timur terjatuh dan terkapar serta dinyatakan KO.

Hasil ini membuat Yuri Kiselov berhasil mencatatkan kenangan manis di laga comebacknya, setelah terakhir kali bertarung dan kalah pada 2017 lalu, dan catatannya menjadi 6-5-0.

Sementara Timur Magdiev sendiri gagal di laga comebacknya usai terakhir kali bertarung di ajang MMA profesional pada 20 tahun lalu, dan dirinya mengantongi catatan kemenangan 15-3-0.