Dahsyatnya Uppercut Petarung MMA Indonesia, Sampai Bikin Lawannya KO

Senin, 31 Agustus 2020 11:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Media MMA
Adrian Papua Bad Boys Mattheis bertarung di ring MMA. Copyright: © Media MMA
Adrian Papua Bad Boys Mattheis bertarung di ring MMA.

INDOSPORT.COM - Petarung MMA asal Indonesia, Adrian Mattheis, menunjukkan kehebatannya di arena tarung usai mengalahkan lawannya, Angelo Bimoadji, dengan kombinasi uppercut.

Momen tersebut terjadi saat petarung berjuluk Papua Badboy itu melawan Bimoadji yang merupakan rekan setanah airnya, di ajang ONE: Conquest of Heroes yang digelar oleh ONE Championship pada September 2018.

Kala itu Adrian tengah berusaha untuk bangkit lantaran lawannya langsung memberikan pukulan di mana keduanya terjatuh dan terjadi duel ground fighting yang sangat sengit.

Meski demikian Si Papua Boy mampu memberikan bantingan beberapa kali kepada The Unicorn King. Namun keduanya berhasil keluar dari serangan masing-masing dan memulai pertarungan stand fighting.

Adrian yang telah bangkit langsung menunjukkan kelincahan serta ketangkasannya dengan melakukan kombinasi pukulan jab, cross, dan hook. Meski demikian, Bimoadji mampu bertahan.

Namun nyatan posisi defense yang dilakukan oleh Angelo Bimoadji menjadi bencana untuknya. Adrian yang melihat kesempatan ini pun langsung memanfaatkannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ONE Championship (@onechampionship) on

Adrian langsung mengirimkan kembali pukulan kombinasi hook kiri dan uppercut kanan yang sangat keras. Pukulan ini nyatanya mampu langsung menjatuhkan lawannya hingga KO.

Akhirnya juri dan wasit pun memberikan kemenangan kepada Adrian Mattheis atas Angelo Bimoadji lewat keputusan KO, yang hanya berlangsung dalam satu ronde saja.