Masih Gantung, Superfight Brock Lesnar vs ‘Dewa’ UFC Terancam Batal?

Senin, 21 September 2020 14:50 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Josh Hedges/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Duel superfight antara Brock Lesnar vs Jon Jones yang disebut sebagai ‘dewa’ UFC terancam batal terealisasikan karena hingga saat ini belum ada kabar lanjut. Copyright: © Josh Hedges/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Duel superfight antara Brock Lesnar vs Jon Jones yang disebut sebagai ‘dewa’ UFC terancam batal terealisasikan karena hingga saat ini belum ada kabar lanjut.

INDOSPORT.COM – Duel superfight antara Brock Lesnar vs Jon Jones yang disebut sebagai ‘dewa’ UFC terancam batal terealisasikan karena hingga saat ini belum ada kabar lanjut dari pegulat WWE tersebut.

Kabar ini diketahui dari Dana White selaku bos UFC yang memberikan update terbaru mengenai situasi Lesnar di tengah potensi duel melawan Jon Jones, yang akan segera naik kasta dari kelas berat-ringan menuju divisi kelas berat.

Menurut White, hingga saat ini dirinya belum mendapatkan kabar apapun mengenai apakah Lesnar tertarik dengan superfight tersebut. White juga menambahkan bahwa kemungkinan faktor usia dan rasa puas yang telah dimiliki oleh Lesnar membuat duel tersebut tak akan di gelar.

“Brock Lesnar memiliki karier gemilang, apalagi saat menjadi juara kelas berat UFC ia telah menghasilkan banyak uang. Saya tidak melihat dia akan kembali ke UFC diusianya yang tak lagi muda. Saya ingin mendengar bagaimana kabarnya dan keluarganya,” kata Dana White, dilansir dari TMZ Sports.

“Karena saya pikir itu akan menentukan sejauh mana percakapan kami mengenai pertarungan. Tapi nyatanya tak ada kabar apapun dari Lesnar, apalagi setelah ia dikabarkan kini berstatus agen bebas di WWE,” tambahnya.

Lesnar diketahui tak pernah bertarung lagi di octagon setelah duel melawan Mark Hunt di UFC 200 pada 2016 silam. Maka tak heran momen comebacknya akan sangat dinantikan, apalagi jika melawan Jon Jones, yang dikenal sebagai dewa UFC karena catatan prestasinya yang begitu mentereng.

Di sisi lain, kabar Brock Lesnar yang tertarik untuk kembali menjadi petarung MMA juga menarik perhatian presiden promotr Bellator, Scott Coker yang berniat untuk merekrutnya agar bisa bertarung dengan legenda MMA, Fedor Emelianenko.

Ini berarti, akan menjadi ‘perang’ bagi kedua promotor MMA ternama di dunia, UFC atau Bellator yang akan berjuang keras untuk mendapatkan tanda tangan Brock Lesnar.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%