Jadwal Pertarungan ONE Championship Hari Ini: Duel Eksplosif Para Juara Dunia

Jumat, 16 Oktober 2020 08:43 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© One Championship
Berikut jadwal pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) ONE Championship yang bertajuk ONE: Reign of Dynasties II pada Jumat (16/10/20) hari ini. Copyright: © One Championship
Berikut jadwal pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) ONE Championship yang bertajuk ONE: Reign of Dynasties II pada Jumat (16/10/20) hari ini.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) ONE Championship yang bertajuk ONE: Reign of Dynasties II pada Jumat (16/10/20) hari ini.

ONE: Reign of Dynasties II akan menjadi duel penutup dari dua seri yang digelar selama bulan Oktober oleh ONE Championship, sebelum pertarungan terakbar bertajuk ONE: Inside The Matrix pada 30 Oktober nanti.

Pada kartu utama akan ada duel antara kickboxer peringkat ketiga dalam divisi bantamweight dan Juara Dunia Muay Thai, Zhang Chenglong melawan Juara Dunia Karate, Hiroki Akimoto. Keduanya dikenal memiliki gaya bertarung yang eksplosif dan agresif.

Lalu juga ada pertarungan antara Juara Dunia Muay Thai Zhang Chunyu, yang merupakan saudara Zhang Chenglong, bakal menjalani debutnya bersama ONE Championship melawan Juara Dunia Muay Thai berkali-kali, Sagetdao Petpayathai.

Sebelum keempat superstar dunia itu tampil akan ada seniman bela diri elit lainnya, seperti Juara Dunia kickboxing Wang Wenfeng, Juara Dunia Muay Thai Han Zi Hao, serta bintang Malaysia Keanu Subba.

Berikut daftar para petarung yang akan tampil di ONE: Reign of Dynasties II

  1. Hiroki Akimoto vs Zhang Chenglong (bantamweight kickboxing)
  2. Sagetdao Petpayathai vs Zhang Chunyu (featherweight muay thai)
  3. Keanu Subba vs Tang Kai (featherweight)
  4. Azwan Che Wil vs Wang Wenfeng (flyweight muay thai)
  5. Ryuto Sawada vs Miao Li Tao (strawweight)
  6. Mohammed Bin Mahmoud vs Han Zi Hao (bantamweight muay thai)

Berikut jadwal duel ONE: Reign of Dynasties II

  • Jumat, 16 Oktober 2020: 19.30 WIB