16.9K

Siap Comeback Lawan Poirier dan Pacquiao, Body Kekar Conor McGregor Makin Mengerikan

Rabu, 28 Oktober 2020 14:29 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Sports Illustrated
Conor McGregor menunjukkan transformasi tubuh mengerikan dengan badannya yang kini makin kekar sebagai persiapannya jelang comeback di arena tarung Copyright: © Sports Illustrated
Conor McGregor menunjukkan transformasi tubuh mengerikan dengan badannya yang kini makin kekar sebagai persiapannya jelang comeback di arena tarung

INDOSPORT.COMConor McGregor menunjukkan transformasi tubuh mengerikan dengan badannya yang kini makin kekar sebagai persiapannya jelang comeback di arena tarung.

McGregor saat ini disibukkan dengan latihan rutin jelang comebacknya sebagai pertarung MMA dalam duel superfight melawan Dustin Poirier pada 23 Januari 2021 mendatang.

Melalui akun resmi Instagram pribadinya, The Notorious memamerkan transformasi tubuhnya. Sebelumnya tubuh McGregor nampak lebih kurus dan kurang berotot.

Namun jelang pertarungannya pada tahun depan, tubuh Conor McGregor menjelma menjadi lebih mengerikan, dengan otot tubuhnya terlihat lebih besar dan kekar ketimbang penampilan sebelumnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) on

Duel superfight antara Conor McGregor vs Dustin Poirier rencananya akan digelar pada 23 Januari 2021 mendatang, di AT&T Stadium, Texas, Amerika Serikat.

Belum diketahui di kelas mana kedua petarung UFC ternama tersebut akan bertanding, apakah di kelas lightweight, welterweight atau bahkan catchweight.

Pertarungan Conor McGregor vs Dustin Poirier merupakan sebuah laga ekisibisi, di mana setengah keuntungan yang didapatkan The Notorious akan disumbangkan ke yayasan amal milik Poirier yakni The Good Fight Foundation.

Pertarungannya melawan Dustin Poirier dianggap sebagai sebuah ‘pemanasan’ untuk Conor McGregor, sebelum melawan petinju asal Filipina, Manny Pacquiao yang juga memiliki gaya bertarung dengan tangan kidal seperti Poirier.

“Benar, bertarung dengan gaya kidal. Saya terus mengasah keterampilan MMA saya dengan beberapa lawan sengit sembari mempersiapkan diri melawan Manny Pacquiao. Tidak mudah berlatih dua olahraga ini. Hanya ingin kemampuan saya terus terasah, itu saja,” cuit McGregor.

Pertarungan antara Conor McGregor vs Manny Pacquiao akan digelar setelah duel melawan Dustin Poirier, yang kemungkinan juga akan berlangsung pada awal tahun 2021.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%