Merasa Duel Lawan McGregor Dipermainkan, Dustin Poirier Semprot UFC

Selasa, 3 November 2020 10:56 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Chris Unger/Zuffa LLC
Petarung MMA, Dustin Poirier menunjukkan kekesalannya lantaran merasa duelnya melawan Conor McGregor telah dipermainkan oleh UFC. Copyright: © Chris Unger/Zuffa LLC
Petarung MMA, Dustin Poirier menunjukkan kekesalannya lantaran merasa duelnya melawan Conor McGregor telah dipermainkan oleh UFC.

INDOSPORT.COM – Petarung MMA, Dustin Poirier menunjukkan kekesalannya lantaran merasa duelnya melawan Conor McGregor telah dipermainkan oleh UFC.

Melalui akun Twitter pribadinya, Poirier menunjukkan kekesalannya sekaligus mendesak bosk UFC, Dana White untuk segera memperjelas nasib pertarungannya melawan McGregor.

Pasalnya, The Diamond yang rencananya akan bertarung dengan McGregor pada 23 Januari 2021 mendatang, nyatanya hingga saat ini belum menerima kontrak dari UFC, yang akan mengatur duel superfight tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MMA Junkie (@mmajunkiedotcom) on

“Saya dan Conor McGregor akan bertarung pada 23 Januari 2021. Ayo resmikan duel ini! UFC dan Dana White tolong segera mengirimkan saya kontrak akhir! Stop bermain-main!” cuit Dustin Poirier, Selasa (03/11/20) pagi WIB.

Namun cuitan tersebut tak berselang lama langsung dihapus oleh Poirier dari akun Twitter-nya.

Sebelumnya Dana White telah memastikan pertarungan tersebut bakal di gelar, dan tanggal yang ditetapkan juga merupakan waktu yang dipilih oleh UFC.

Selain itu, Dana White mengatakan duel Dustin Poirier vs Conor McGregor tak akan memperebutkan sabuk gelar juara, karena saat ini belum ada gelar yang kosong.

Pertarungan superfight ini merupakan sebuah laga ekisibisi, di mana setengah keuntungan yang didapatkan The Notorious akan disumbangkan ke yayasan amal milik Poirier yakni The Good Fight Foundation.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%