Ngebet Tarung, Tony Ferguson Sesumbar Bakal Lawan Eks Raja Bellator

Senin, 16 November 2020 15:49 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Getty Images
Tony Ferguson, petarung MMA. Copyright: © Getty Images
Tony Ferguson, petarung MMA.

INDOSPORT.COMTony Ferguson sesumbar bakal segera melawan mantan raja Bellator MMA, Michael Chandler di duel bertajuk UFC 256 akhir tahun 2020 nanti.

Masih terdapat slot kosong di duel utama UFC 256 yang berlangsung pada Desember 2020, di mana semula Kamaru Usman akan berhadapan dengan Gilbert Burns. Namun rencana tersebut gagal, karena Usman memilih mundur untuk memulihkan cederanya.

Lalu duel pengganti antara Amanda Nunes vs Megan Anderson juga harus batal lantaran Nunes mengalami cedera. Ferguson pun tak mau kehilangan kesempatan ini, dengan mengklaim bahwa Michael Chandler meminta pertarungan dan ia siap untuk berhadapan dengannya.

“Mari tutup musim 2020 dengan penuh gaya. Ayo Michael Chandler, anda meminta untuk ini. Masukan duel ini pada bulan Desember nanti,” tulis Tony Ferguson, melalui akun media sosial resminya sebagaimana dilansir dari RT Sports.

Pertarung berjuluk El Cucuy itu memang belum kembali bertarung sejak kekalahannya atas Justin Gaethje pada Mei lalu. Ia sebelumnya juga akan duel melawan Dustin Poirier, namun gagal karena The Diamond tak mencapai kesepakatan gaji dengan UFC.

Sementara Chandler sendiri baru saja bergabung dengan UFC, setelah memutuskan untuk keluar dari ajang Bellator MMA, di mana saat masih bergabung ia merupakan juara kelas ringan dan selalu masuk dalam mega duel.

Belum ada kabar lebih lanjut dari Michael Chandler tentang klaim tersebut, meski sebelumnya ia memang pernah menyatakan keinginannya untuk melawan Tony Ferguson maupun Dustin Poirier.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%