Jadwal UFC Vegas 16 Akhir Pekan Ini: Duel 2 Petarung Tangguh

Selasa, 1 Desember 2020 12:09 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Victor Decolongon/Getty Images
Berikut jadwal dan daftar petarung yang akan berduel di ajang Ultimate Fighting Championship (UFC) Vegas 16 pada Minggu (06/12/20) akhir pekan ini. Copyright: © Victor Decolongon/Getty Images
Berikut jadwal dan daftar petarung yang akan berduel di ajang Ultimate Fighting Championship (UFC) Vegas 16 pada Minggu (06/12/20) akhir pekan ini.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal dan daftar petarung yang akan berduel di ajang Ultimate Fighting Championship (UFC) Vegas 16 pada Minggu (06/12/20) akhir pekan ini.

Promotor Mixed Martial Arts (MMA) ternama di dunia tersebut kembali menyelenggarakan pertarungan di akhir pekan yang berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat.

Pada duel utama kali ini akan menampilkan pertarungan dua petarung tangguh di kelas middleweight, yakni antara Jack Hermansson vs Marvin Vettori.

Jack Hermansson merupakan petarung peringkat keempat di kelas middleweight. Ia sebenarnya akan berhadapan dengan mantan penantang gelar di kelas welterweight UFC, Darren Till. Namun Till memutuskan mundur karena mengalami cedera.

Lalu posisi Darren Till digantikan oleh Kevin Holland, yang juga akhirnya mundur karena dinyatakan positif Covid-19. Kemudian Marvin Vettori yang merupakan petarung peringkat ke-13 dikelasnya akhirnya maju menjadi lawan Jack Hermansson.

Selain Jack Hermansson vs Marvin Vettori, terdapat petarungan yang tak kalah seru lainnya yang juga akan tampil di main card dan preliminary card.

Berikut daftar petarung dan jadwal lengkap UFC Vegas 16, Minggu (06/12/20):

Main Card – 10:00 WIB

Marvin Vettori vs. Jack Hermansson (middleweight)

Ovince Saint Preux vs. Jamahal Hill (light heavyweight)

Montana De La Rosa vs. Taila Santos (women flyweight)

Roman Dolidze vs. John Allan Arte (light heavyweight)

Movsar Evloev vs. Nate Landwehr (featherweight)

Preliminary Card – 07:00 WIB

Gian Villante vs. Jake Collier (heavyweight)

Matt Wiman vs. Jordan Leavitt (lightweight)

Jimmy Flick vs. Cody Durden (flyweight)

Ilia Topuria vs. Damon Jackson (featherweight)

Gabriel Benitez vs. Justin Jaynes (lightweight)

Louis Smolka vs. Jose Alberto Quinonez (bantamweight)