Biadab! Gara-gara Bisikan Misterius, Petarung UFC Nyaris Bunuh 2 Saudara Kandungnya

Sabtu, 9 Januari 2021 11:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan datang dari dunia MMA yakni Irwin Rivera selaku petarung UFC ditangkap pihak kepolisian setempat setelah mencoba membunuh dua saudara kandungnya sendiri.

Irwin ditangkap oleh pihak berwenang di West Palm Beach, California, Kamis (07/1/21) usai mengaku telah melakukan percobaan pembunuhan kepada dua saudara kandungnya yang berusia 22 dan 33 tahun.

Melansir dari RT Sports, Rivera menyerang dua saudara kandungnya karena mengaku mendapatkan bisikan misterius. Ia pun kemudian nekat mengambil pisau dan menusuk tubuh dua saudara kandungnya.

Beruntung, kedua korban yang identitasnya masih dirahasiakan itu berhasil diselamatkan, meski harus menerima luka tusukan mengerikan di bagian wajah, tangan, punggung dan kepala.

Sementara itu, pihak UFC telah mengonfrimasi kabar tersebut dan mengatakan bahwa Irwin Rivera memiliki masalah kesehatan mental, dan diyakini menjadi alasan atas aksi kejinya tersebut.

“UFC mengetahui insiden yang baru saja terjadi mengenai Irwin Rivera. Kami menerima informasi dari pihak manajemennya bahwa dia memiliki masalah dengan kesahatan mentalnya. Penangkapan ini menjadi masalah besar dan organisasi kami tengah membantu melengkapi informasi,”

“Proses investigasi masih terus berlanjut dan langkah selanjutnya termasuk pendisiplinan atau rehabilitasi akan disimpulkan selanjutnya. Selain itu, UFC telah memberitahu kepada pihak manajemen Rivera bahwa mereka tak akan menerima tawaran tarung mulai hari ini,” tulis pernyataan UFC.

Buntut dari kasus percobaan pembunuhan ini ialah petarung berusia 31 tahun itu terancam mendapatkan hukuman penjara seumur hidup dan otomatis kariernya akan hancur.

Irwin Rivera sendiri merupakan petarung pendatang baru di UFC. Ia baru bergabung dengan promotor ternama tersebut saat debut kekalahannya melawan Giga Chikadze pada 16 Mei 2020, ia juga hanya tampil dalam tiga duel saja di UFC. Sedangkan rekor kemenangannya ialah 10-6-0.