Mengerikan! Duel Berisikan Para Petarung Raja Bakal Tersaji di UFC 259

Sabtu, 9 Januari 2021 13:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pertarungan yang terjadi di UFC 259 nampaknya akan menjadi kartu duel paling menarik di tahun 2021 ini lantaran berisikan para petarung ‘raja’.

Pertarungan tersebut akan menyajikan sejumlah nama petarung terhebat di dunia, dengan duel perebutan sabuk kelas berat-ringan antara Jan Blachowicz vs Israel Adesanya akan menjadi tajuk utama di UFC 259 yang berlangsung pada 6 Maret 2021 nanti.

Pertarungan ini juga akan menjadi kesempatan bagi Israel Adesanya berpeluang menyabet dua gelar sekaligus yakni di sabuk juara kelas menengah dan berat-ringan jika ia sukses mengalahkan Jan Blaschowicz.

Lalu perebutan gelar kelas bulu wanita antara Amanda Nunes vs Megan Anderson juga akan mewarnai kartu UFC 259, di mana kedua petarung merupakan jagoan di divisinya.

Kemudian melansir dari laman MMA Junkie, pertarungan antara Petr Yan vs Aljamain Sterling untuk perebutan gelar kelas bantam turut disajikan dalam kartu pertarungan tersebut. namun pihak UFC sendiri belum mengonfrimasi berita tersebut.

Tak hanya itu, nama rekan karib Khabib Nurmagomedov yakni Islam Makhachev juga akan tampil untuk berhadapan dengan Drew Dobber.

Selain itu juga terdapat sejumlah nama petarung besar di UFC seperti Aleksandar Rakic, Dominick Cruz, Askar Askarov dan seniman bela diri campuran lainnya.

Berikut daftar kartu sementara pertarungan UFC 259:

  1. Jan Blachowicz vs. Israel Adesanya - perebutan gelar kelas berat ringan
  2. Amanda Nunes vs. Megan Anderson - perebutan gelar kelas bulu wanita
  3. Petr Yan vs. Aljamain Sterling - perebutan gelar kelas bantam
  4. Aleksandar Rakic ​​vs. Thiago Santos
  5. Dominick Cruz vs. Casey Kenney
  6. Drew Dober vs. Islam Makhachev
  7. Askar Askarov vs. Joseph Benavidez
  8. Sean Brady vs. Jake Matthews
  9. Randy Costa vs. Trevin Jones
  10. Aalon Cruz vs. Uros Medic
  11. Tim Elliott vs. Jordan Espinosa