Sang Pelatih Klaim Khabib Nurmagomedov Bisa Comeback Jika Penuhi 1 Syarat Ini

Selasa, 19 Januari 2021 19:02 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Getty Images
Khabib Nurmagomedov, petarung UFC. Copyright: © Getty Images
Khabib Nurmagomedov, petarung UFC.

INDOSPORT.COM – Mantan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov bisa comeback dan berduel di atas octagon lagi jika ia memenuhi satu syarat khusus.

Hal tersebut diungkapkan oleh sang pelatih, Javier Mendez yang mengatakan bahwa Khabib bisa saja bertarung di sebuah duel khusus jika dirinya memang mendapatkan restu dan izin dari sang ibunda.

Pasalnya, keputusan The Eagle untuk pensiun sebagai seorang petarung juga berdasarkan keinginan ibunda karena tak mau putra kesayangannya bertarung tanpa ditemani mendiang ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov, yang meninggal dunia karena komplikasi Covid-19 pada Juni 2020.

“Saya setuju jika Khabib Nurmagomedov comeback hanya untuk sebuah duel istimewa. Tapi kita juga harus mengingat satu hal penting, Khabib juga harus mendapatkan restu dari ibunya,” kata Javier Mendez, dilansir dari laman RT Sports.

“Ibunya harus menyetujui hal tersebut. Khabib bisa saja mau, tapi dia juga harus mematuhi permintaan ibunya. Dia bilang ‘Saya sudah berjanji dengan ibu’ sehebat apapun dia dan akan melawan petarung tangguh, dia tetap harus meminta ijin kepada ibunya,” tambahnya.

Selain itu, Javier Mendez juga mengatakan bahwa UFC sebaiknya tak ngotot untuk kembali mencoba mempertemukan Khabib dengan Conor McGregor untuk melakukan rematch.

Pasalnya, Mendez menambahkan bahwa perlakuan rasis yang pernah dilakukan oleh Conor McGregor sudah melebihi batas dan menyakitkan hati kubu Khabib Nurmagomedov, di mana hal seperti ini tak elok dikatakan untuk sebuah bisnis belaka.

Meski demikian, Javier Mendez mengatakan dirinya tak membenci Conor McGregor namun pihaknya hanya tak mau peduli dengannya walau turut mengakui bahwa The Notorious merupakan salah satu petarung hebat di UFC.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%