Duel MMA Antar Emak-emak Bakal Disuguhkan di UFC Vegas 23

Rabu, 7 April 2021 14:59 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Gettyimages
Mackenzie Dern vs Nina Ansaroff, dijuluki sebagai ‘Battle of Mom’ di UFC Vegas 23. Copyright: © Gettyimages
Mackenzie Dern vs Nina Ansaroff, dijuluki sebagai ‘Battle of Mom’ di UFC Vegas 23.

INDOSPORT.COM – Duel MMA antar emak-emak yakni Mackenzie Dern vs Nina Ansaroff bakal disuguhkan di ajang UFC Vegas 23 pada akhir pekan nanti.

Duel antara Mackenzie Dern (10-1-0) vs Nina Ansaroff (10-6-0) di kelas women strawweight akan menjadi bagian dari main card UFC Vegas 23, dengan duel utama antara Marvin Vettori vs Kevin Holland.

Pertarungan ini dipastikan akan berlangsung seru dan menarik, lantaran keduanya berstatus seorang ibu sehingga pertempuran tersebut dijuluki sebagai duel ‘Battle of Mom’ atau duel antar emak-emak.

Mackenzie Dern sendiri merupakan petarung berusia 28 tahun yang memiliki keunggulan di disiplin Brasilian Jiu Jitsu (BJJ) itu telah menikah dengan atlet selancar, Wesley Santos.

Keduanya kemudian dikaruniai seorang buah hati berjenis kelamin wanita bernama Moa yang lahir pada 9 Juni 2019 lalu, dan sudah dikenalkan dengan olahraga bela diri sejak usia dini.

Sementara Nina Ansaroff merupakan petarung berusia 35 tahun yang juga telah menikah dengan Amanda Nunes selaku peraih gelar juara kelas bantam wanita UFC.

Nina yang memiliki keahlian di disiplin Taekwondo dan BJJ itu juga belum lama ini melahirkan seorang putri bernama Raegan Ann Nunes pada 24 September 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%