19.1K

Beri Dukungan ke Palestina, Khabib: Tak Perlu Jadi Muslim untuk Bela Gaza

Selasa, 11 Mei 2021 11:22 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Mantan juara UFC, Khabib Nurmagomedov langsung memberikan dukungan untuk rakyat Palestina yang kembali mendapatkan serangan dari tentara Israel. Copyright: © Getty Images
Mantan juara UFC, Khabib Nurmagomedov langsung memberikan dukungan untuk rakyat Palestina yang kembali mendapatkan serangan dari tentara Israel.

INDOSPORT.COM – Mantan juara UFC, Khabib Nurmagomedov langsung memberikan dukungan untuk rakyat Palestina yang kembali mendapatkan serangan dari tentara Israel.

Konflik antara Palestina dan Israel kembali terjadi. Terbaru ialah aparat keaman Israel menggempur masyarakat Palestina yang tengah beribadah di Masjid Al-Aqsa, Yerusalem dengan senjata peluru karet dan granat serta perlengkapan anti huru-hara.

Konflik tersebut bermula karena adanya upaya pengusiran warga Palestina dari rumah mereka oleh para pemukim Yahudi yang ingin merebutnya, serta sejumlah faktor yang menyebabkan konflik tersebut kembali terjadi dan semakin memanas.

Sontak aksi keji yang dilakukan oleh Israel pun mendapatkan banyak kecaman dari sejumlah pihak, serta layangan dukungan untuk masyarakat Palestina.

Salah satunya ialah mantan juara kelas ringan UFC sekaligus seorang olahragawan muslim asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, yang memberikan dukungan melalui akun resmi Instagram pribadinya.

The Eagle memberikan dukungan dengan mengunggah sebiah video yang menampilkan perlawanan masyarakat Palestina saat diserang oleh tentara Israel di Masjid Al-Aqsa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%