Ingin Lawan Khabib, Kamaru Usman: Bakal Jadi Duel Terhebat Sejagat Raya

Jumat, 30 April 2021 20:57 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Josh Hedges/Zuffa LLC
Raja kelas welter UFC, Kamaru Usman mengungkapkan bahwa dirinya sangat ingin melawan Khabib Nurmagomedov yang dipercaya bakal jadi duel terhebat sejagat raya. Copyright: © Josh Hedges/Zuffa LLC
Raja kelas welter UFC, Kamaru Usman mengungkapkan bahwa dirinya sangat ingin melawan Khabib Nurmagomedov yang dipercaya bakal jadi duel terhebat sejagat raya.

INDOSPORT.COM – Raja kelas welter UFC, Kamaru Usman mengungkapkan bahwa dirinya sangat ingin melawan Khabib Nurmagomedov yang dipercaya bakal jadi duel terhebat sejagat raya.

Kamaru Usman baru saja berhasil mempertahankan gelar juara untuk kedua kalinya hanya dalam dua bulan, usai mampu membuat KO Jorge Masvidal di ronde kedua UFC 261 pada akhir pekan lalu.

Dianggap terlalu hebat di divisinya pun membuat Usman dianggap bakal kesulitan mencari lawan yang kekuatannya setara dengannya, karena lawan sengitnya saat ini rata-rata sudah pernah ia taklukan.

Hal tersebut pun memicu spekulasi bahwa Usman akan berhadapan dengan para legenda seperti Khabib Nurmagomedov yang baru saja pensiun, serta Georges St-Pierre mulai mencuat.

Petarung berjuluk The Nigerian Nighmare itu pun menyinggung bahwa sebenarnya ia ingin melawan Khabib, yang pastinya dianggap akan menjadi pertarungan terhebat di planet ini.

“Saya ingin melawan Khabib Nurmagomediv, dan pasti akan menjadi pertarungan terhebat sejagat raya. Namun masalahnya itu tak akan terjadi dan hanya wacana saja, dan saya juga taky akin,” kata Kamaru Usman, dilansir dari TMZ Sports.

“Namun saya pikir kesempatannya akan lebih besar jika melawan Georges St-Pierre dibandingkan melawan Khabib, karena itu tak mungkin terjadi,” tambahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%