Ingin Balas Dendam, Petarung MMA Indonesia Tantang 2 Jagoan ONE Championship

Kamis, 1 Juli 2021 17:54 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© ONE Championship
Petarung ONE Championship, Eko Roni Saputra Copyright: © ONE Championship
Petarung ONE Championship, Eko Roni Saputra

INDOSPORT.COM – Petarung MMA Indonesia, Eko Roni Saputra ingin menantang dua jagoan ONE Championship, Chan Rothana dan Grudarshan Mangat.

Eko Roni Saputra merupakan salah satu atlet bela diri kebanggan Indonesia yang bertarung di ONE Championship, dan tengah naik daun.

Petarung berusia 30 tahun itu diketahui jarang menyebut nama lawan yang ingin dihadapinya, dan lebih memilih untuk fokus latihan di Evolve MMA di Singapura, serta selalu siap untuk melawan siapa pun yang ditawarkan oleh promotor ternama di Asia itu.

Namun hal tak biasa ditunjukkan oleh Eko Roni. Melansir dari rilis yang diterima INDOSPORT, atlet berjuluk Dynamite ini mengaku ingin melawan dua petarung jagoan.

Yakni atlet Kun Khmer asal Kamboja Chan Rothana dan petarung berdarah Kanada-India yaitu Gurdarshan Mangat. Eko Roni pun secara blak-blakan mengungkapkan alasan mengapa ia ingin melawan kedua jagoan bela diri itu.

Alasannya sangat sederhana, yakni ia merasa tertantang ingin melawan dua petarung yang biasa mengalahkan atlet bela diri Indonesia dan juga rekannya.

“Chan Rothana telah banyak mengalahkan petarung Indonesia, tentunya itu akan menjadi tantangan bagi saya untuk mengalahkannya,” kata Eko Roni Saputra.

“Kalau Mangat, ia juga telah mengalahkan teman saya di Evolve, dan itu adalah tantangan terberat saya untuk dapat bertarung melawannya. Maka, saya menunggu-nunggu kedua petarung ini.” tambahnya.