In-depth

Timeline Pertarungan Conor McGregor Lima Tahun Terakhir, Hanya Menang Sekali

Jumat, 9 Juli 2021 19:51 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Panggung dunia olahraga seni bela diri campuran, MMA, akan kembali diguncang oleh duel akbar antara Dustin Poirier vs Conor McGregor di UFC 264 pada 10 Juli 2021 mendatang. 

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Presiden UFC, Dana White melalui akun media sosial Instagram.

“Saya sangat senang akhirnya Vegas kembali. Musim panas ini Las Vegas akan kembali dibuka dan diramaikan dengan ajang UFC 264 pada 10 Juli di T-Mobile Arena berkapasitas 100 persen, yang berarti akan dihadiri 20 ribu penggemar,” kata Dana White.

“Duel ini akan menampilkan kartu utama trilogi Dustin Poirier melawan Conor McGregor, dan pembelian tiket akan dibuka pada pekan ini,” tambahnya.

Bagi penggemar UFC tentu sangat menantikan pertarungan ini kembali terjadi. Sebab, kedua petarung sebelumnya memiliki skor kemenangan sama kuat yakni 1-1 alias saling mengalahkan.

Kendati demikian, pada laga ketiga ini Dustin Poirier sedikit berada di atas angin jika melihat rekor memalukan milik Conor McGregor dalam lima tahun terakhir.

Rekor memalukan itu adalah pria asal Irlandia ini hanya mampu meraih satu kemenangan dalam lima tahun terakhir. Berikut timeline pertarungan Conor McGregor dalam lima tahun terakhir.