Dear Dustin Poirier, Hati-hati Conor McGregor Sekarang Lebih Berbahaya Jelang Trilogi

Minggu, 4 Juli 2021 09:35 WIB
Editor: Juni Adi
© Josh Hedges/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Conor McGregor vs Dustin Poirier. Copyright: © Josh Hedges/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Conor McGregor vs Dustin Poirier.

INDOSPORT.COM - Panggung dunia olahraga seni bela diri campuran, MMA, akan kembali diguncang oleh duel akbar antara Dustin Poirier vs Conor McGregor di UFC 264 pada 10 Juli 2021 mendatang. 

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Presiden UFC, Dana White melalui akun media sosial Instagram.

“Saya sangat senang akhirnya Vegas kembali. Musim panas ini Las Vegas akan kembali dibuka dan diramaikan dengan ajang UFC 264 pada 10 Juli di T-Mobile Arena berkapasitas 100 persen, yang berarti akan dihadiri 20 ribu penggemar,” kata Dana White.

“Duel ini akan menampilkan kartu utama trilogi Dustin Poirier melawan Conor McGregor, dan pembelian tiket akan dibuka pada pekan ini,” tambahnya.

Selain itu, UFC juga telah menerbitkan poster pertarungan Dustin Poirier vs Conor McGregor untuk kebutuhan publikasi dan promosi. 

Bagi penggemar UFC tentu sangat menantikan pertarungan ini kembali terjadi. Sebab, kedua petarung sebelumnya memiliki skor kemenangan sama kuat yakni 1-1 alias saling mengalahkan.

Conor McGregor berhasil mengalahkan The Diamond di ronde pertama di UFC 178 pada 2014.

Kemudian kekalahan tersebut dibalas oleh Dustin Poirier yang sukses membuat The Notorious kalah lewat keputusan TKO di ronde kedua UFC 257 pada Januari 2021 kemarin.

Oleh sebab itu UFC setelah itu berencana untuk kembali menggelar pertarungan yang ketiga kalinya atau trilogi, dan kini sukses diwujudkan setelah kedua petarung sepakat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%