Link Live Streaming UFC Vegas 32: Kembalinya Si Mantan Raja Kelas Bantam

Minggu, 25 Juli 2021 02:05 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© UFC
Cory Sandhagen vs T.J. Dillashaw di UFC Vegas 32 Copyright: © UFC
Cory Sandhagen vs T.J. Dillashaw di UFC Vegas 32

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming UFC Vegas 32, dengan kartu utama antara Cory Sandhagen vs T.J. Dillashaw pada akhir pekan ini, Minggu (25/7/21), mulai pukul 03.00 WIB.

Promotor Mixed Martial Arts (MMA) paling bergengsi di dunia tersebut kembali menggelar pertarungan bertajuk UFC on ESPN 27 atau UFC Vegas 32 yang akan berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat.

Duel antara Cory Sandhagen (14-2-0) vs T.J. Dillashaw (16-4-0) di kelas bantam (bantamweight) akan menjadi acara utama di UFC Vegas 32.

Pertempuran ini tentu bakal berlangsung menarik mengingat keduanya merupakan petarung elit UFC. Cory Sandhagen saat ini berada di peringkat kedua di divisinya.

Cory Sandhagen juga merupakan  mantan juara kelas bulu Sparta Combat League pada 2016. Sandgahen sebelumnya meraih dua kemenangan beruntung lewat TKO/KO melawan Frankie Edgar dan Marlon Moraes yang menjadi penampilan terbaik saat itu.

Sementara T.J. Dillashaw juga bukan petarung abal-abal. Ia adalah mantan juara kelas bantam dua kali, yang akan tampil untuk pertama kalinya setelah mendapatkan hukuman skorsing.

T.J. Dillashaw harus terpaksa mengosongkan gelar yang diraihnya setelah dinyatakan positif menggunakan doping Erythropoietin (EPO), yang membuatnya harus menjalani hukuman skorsing selama dua tahun.

Sekadar informasi, Erythropoietin (EPO) merupakan jenis doping terlarang untuk atlet, karena bisa meningkatkan konsentrasi sel darah merah dan akan memicu kemampuan dan kapasitas penggunaan oksigen dalam pembuatan energi oleh otot-otot.

Maka pertarungan di UFC Vegas 32 akan menarik, karena bakal menjadi momen comeback-nya T.J. Dillashaw yang amat dinantikan oleh para penggemar MMA.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%