Link Live Streaming UFC Vegas 33: Uriah Hall vs Sean Strickland

Minggu, 1 Agustus 2021 05:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming ajang UFC Vegas 33, yakni kartu utama antara Uriah Hall vs Sean Strickland pada hari ini, Minggu (01/08/21).

Promotor Mixed Martial Arts (MMA) paling bergengsi di dunia tersebut kembali menggelar pertarungan bertajuk UFC on ESPN 28 atau yang lebih akrab dengan UFC Vegas 33 yang akan berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat.

Pertarungan antara Uriah Hall (18-9-0) vs Sean Strickland (23-3-0) di kelas menengah (middleweight) akan menjadi duel utama di UFC Vegas 33.

Uriah Hall adalah petarung peringkat kedelapan di kelas menengan UFC. Ia juga dua kali meraih gelar Ring of Combat Middleweight Championship.

Sementara Sean Strickland berada di peringkat ke-11 di divisinya, dan sebelum bergabung dengan UFC sempat meraih gelar KOTC Middleweight Championship serta mampu mempertahankannya sebanyak lima kali.

Maka pertempuran antara Uriah Hall vs Sean Strickland di UFC Vegas 33 diprediksi bakal berlangsung seru, mengingat keduanya juga bukan petarung sembarangan di kelas menengah.

Selain Uriah Hall vs Sean Strickland di kartu utama, juga terdapat duel seru lainnya antara Shamil Abdurakhimov vs Chris Daukaus di kelas berat sebagai co-main card.

Shamil Abdurakhimov ialah merupakan petarung peringkat ketujuh di divisi kelas berat. Sedangkan Chris Daukaus berada di posisi ke-10 di heavyweight bout UFC.