Petarung MMA Asal Indonesia Hadapi Jagoan China Jelang Hari Kemerdekaan

Minggu, 1 Agustus 2021 10:44 WIB
Editor: Isman Fadil
© Dok. ONE Championship
Petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Indonesia, Eko Roni Saputra. Copyright: © Dok. ONE Championship
Petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Indonesia, Eko Roni Saputra.

INDOSPORT.COM - Petarung MMA Indonesia, Eko Roni Saputra, akan dijadwalkan bertanding melawan fighter asal China Liu Peng Shuai, di kompetisi ONE Championship.

Eko bakal bertemu Liu Peng Shuai dalam kelas Flyweight 3 ronde pada ONE: BATTLEGROUND II yang akan digelar di Singapore Indoor Stadium tentu saja dengan protokol kesehatan ketat pada 13 Agustus mendatang.

Petarung berjulukan Dynamite ini mengatakan lawannya kali ini akan menjadi pertarungan yang berat selama dia berkarier di MMA. Eko juga mengincar dua lawan tangguh lainnya yaitu, Chan Rothana dari Kamboja dan Gurdarshan “Saint Lion” Mangat dari India.

Sejak debutnya, ia telah menjalani lima laga di ONE Championship pada 2019 lalu, pria berusia 30 tahun ini juga telah meraih empat kemenangan pada ronde pertama.

Walaupun lawannya kali ini akan sulit, bintang MMA Indonesia ini mengaku telah lebih dulu, menemukan celah kelemahannya yang akan dimanfaatkan dari lawan nya tersebut dan akan menggunakannya semaksimal mungkin.

“Pertarungan saya berikutnya tidak akan mudah. Liu Peng Shuai adalah petarung hebat. Saya harus sangat berhati-hati dalam laga ini. Ia memiliki striking hebat, serta pukulan dan tendangan yang kuat," kata Eko.

“Namun, saya ingin menguji kemampuan grappling-nya. Saya rasa ia tak sebagus itu dalam duel bawah. Yang jelas, pertarungan ini akan sangat menarik bagi para penggemar dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menang,” tambahnya

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%