Tunggu Kelahiran Anak Pertama, Ronda Rousey Pamer Momen Mesra dengan Suami

Minggu, 25 Juli 2021 16:39 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Debut Ronda Rousey di WWE Copyright: © Getty Images
Debut Ronda Rousey di WWE

INDOSPORT.COM - Mantan juara UFC, Ronda Rousey memamerkan momen mesra dengan suami ketika dirinya sedang menantikan kelahiran anak pertama.

Ronda Rousey dan sang suami yang bernama Travis Browne kini tengah diselimuti kebahagiaan lantaran mereka akan segera menjadi orang tua.

Perut Rousey kini sudah semakin membuncit seiring dengan bertambahnya usia kandungannya. Selama berbadan dua, mantan juara UFC itu merasakan segenap suka dan duka.

Kisahnya tertuang dalam sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Sabtu (24/07/21).

"Aku tidak sabar untuk bertemu bayi ini untuk melihat seperti apa dia, bagaimana keunikannya, dan bagaimana wajahnya. Aku sangat ingin melihat warna matanya, seperti apa suara tawanya?" tulis Ronda Rousey.

"Ketika dia berdehem, apakah dia akan melakukannya dengan cara yang sama seperti yang saya dan ibuku lakukan? Menurutku kehamilan ini terasa luar biasa. Aku tidak pernah merasa lebih kuat sebagai seorang wanita," sambungnya lagi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ronda Rousey (@rondarousey)

Selama ini Ronda Rousey selalu menunjukkan kekuatan luar biasa di atas ring. Akan tetapi ketika sedang berbadan dua dirinya tetap merasa kewalahan.

Itu sebabnya Ronda Rousey menyebut jika wanita hamil adalah pribadi yang sangat kuat dan perkasa.

"Beberapa hari saya harus berbaring miring selama berjam-jam hanya untuk bernapas dengan nyaman. Tidak ada jeda, ini adalah kesibukanku yang harus ku lalui hari demi hari. Bagaimana mungkin merasa lapar, mual, dan kembung pada saat yang bersamaan?" tulis Ronda Rousey.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%