Jadwal UFC 265 Akhir Pekan Ini: Adu Jotos 2 Monster Kelas Berat

Selasa, 3 Agustus 2021 12:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© int wwe
Derrick Lewis vs Ciryl Gane di UFC 265. Copyright: © int wwe
Derrick Lewis vs Ciryl Gane di UFC 265.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal dan daftar petarung di UFC 265 dengan duel antara Derrick Lewis vs Ciryl Gane di kelas berat bakal menjadi kartu utama pada Minggu (08/08/21) akhir pekan ini.

Promotor MMA paling bergengsi di dunia tersebut kembali menggelar pertarungan akbar bertajuk UFC 265 akan berlangsung di Toyota Center, Amerika Serikat.

Duel antara Derrick Lewis (25-7-0) vs Ciryl Gane (9-0-0) untuk memperebutkan gelar interim di kelas berat (heavyweight) akan menjadi pertarungan utama di UFC 265 akhir pekan nanti.

Derrick Lewis merupakan mantan penantang gelar kelas berat UFC. Saat ini ia berada di posisi kedua divisinya. Sejatinya petarung berjuluk Si Monster Hitam (The Black Beast) akan bertarung memperebutkan gelar juara kelas berat milik Francis Ngannou.

Namun pihak promotor lebih memilih Derrick Lewis memperebutkan gelar interim terlebih dahulu, setelah Francis Ngannou diduga enggan mempertaruhkan gelar kelas beratnya.

Sedangkan Ciryl Gane merupakan petarung kelas berat peringkat ketiga di UFC. Ia juga tampil impresif dengan belum terkalahkan sejak bergabung di UFC pada 10 Agustus 2019 lalu.

Maka pertarungan antara Derrick Lewis vs Ciryl Gane di kelas berat di UFC 265 akhir pekan nanti dipastikan akan berlangsung seru dan kemungkinan bakal dramatis.