Cantik-cantik Garang, 5 Tokoh Cewek Drakor Ini Ternyata Jago Bela Diri

Minggu, 8 Agustus 2021 14:59 WIB
Editor: Isman Fadil
© Visual China Group via Getty Images/Visual China Group via Getty Images
Artis asal Korea Selatan, Park Shin Hye. Copyright: © Visual China Group via Getty Images/Visual China Group via Getty Images
Artis asal Korea Selatan, Park Shin Hye.

INDOSPORT.COM - Selain memiliki wajah yang cantik jelita dan jago berakting, deretan artis Korea Selatan ini juga memiliki keahlian dalam seni bela diri, dengan kemampuannya para selebriti tersebut bisa jaga diri sekaligus memukau para penggemar.

Tak hanya itu, mereka pun membuktikan walau cantik, mereka tak ragu menggeluti dunia olahraga keras dan keahlian beladiri artis Korsel ini juga menjadi nilai plus dalam dunia akting. Berikut INDOSPORT.com, merangkum 5 Artis Korea yang jago bela diri.

1.   Park Shin Hye

Park Shin Hye memiliki wajah rupawan dan kemampuan akting yang tak diragukan lagi. Selain menekuni dunia akting, menekuni beladiri tinju. Keahliannya dalam tinju tersebut bisa kita lihat di dramanya yang bertajuk “Doctor”.

Tak hanya itu, dalam serial drama terbarunya berjudul “ Sisyphus: The Myth”, tokoh Kang Seo Hae memperlihatkan aksi yang keren dan terlatih dalam bertarung dan menembak.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 박신혜 (@ssinz7)

2.   Jun Ji Hyun

Sudah dikenal dengan akting yang memukau dan kecantikannya yang tidak pernah pudar, Jun Ji Hyun banyak membintangi film dan juga drama dengan adegan yang cukup sulit.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 전지현 Gianna Jun/Jihyun Jun (@giannajunfp)

Salah satunya adalah “Ashin (Kingdom: Ashin of the North)” Ji hyun memerankan tokoh utamanya yaitu Ashin yang memiliki kemampuan dalam memanah para zombie di drama tersebut.

3.   Lee Da Hee

Menjadi sosok detektif handal dengan nama Goo Reum dalam drama “L.U.C.A.: The Beginning”, Lee Dae Hee juga turut memperlihatkan kemampuan bertarung yang memukau dan juga adu tembak yang tokoh itu lakukan untuk melindungi orang lain.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 이다희 (@dahee0315)