Tragis! Petarung MMA Tewas Dibunuh Adik Tirinya Sendiri dengan Cara Keji

Kamis, 12 Agustus 2021 21:38 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© MMA Junkie
Jahreau Shepherd, Petarung MMA asal Inggris Copyright: © MMA Junkie
Jahreau Shepherd, Petarung MMA asal Inggris

INDOSPORT.COM – Petarung MMA asal Inggris, Jahreau Shepherd meninggal dunia usai tewas dibunuh oleh adik tirinya sendiri, Dwight Freeman dengan cara keji.

Insiden berdarah itu terjadi saat Jahreau Shepherd saat merayakan ulang tahunnya yang ke-30 tahun, di sebuah pesta yang dihadiri oleh 60 tamu undangan sebagaimana dilansir dari RT Sports.

Namun tiba-tiba Dwight Freeman tiba dengan mengenakan hoodie hitam dan langsung menyerang kakak tirinya dengan sebuah parang tajam.

Bahkan saat kejadian itu berlangsung, Sepherd sempat memohon kepada adik tirinya untuk tak membunuhnya dengan berkata:

“Aku sayang padamu, apa yang kamu lakukan? Maaf, saya minta maaf, tolong jangan lakukan ini,” kata Shepherd, menurut keterangan saksi.

Namun permohanan tersebut nyatanya tak digubris oleh Freeman, yang langsung menikam saudara tirinya dengan membabi buta dengan cara keji.

Jahreau Shepherd pun dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian di Kennington, London Selatan pada 11 Juli 2020, dengan terdapat 13 tusukan yang menembus tulang rusuk dan paru-paru.

Selain itu, Joel Belgrave-Marr selaku sahabat Shepherd juga tertikam saat dia berusaha keras untuk menyelamatkan sang petarung MMA tersebut.

Kemudian Dwight Freeman dinyatakan sempat melarikan diri, namun lima hari kemudian ia ditangkap oleh pihak kepolisian setempat setelah terlihat di sebuah tempat wisata.