39.2K

Tebar Psywar, 2 Petarung Hulk Terkuat di Bumi Bakal Saling Adu Jotos?

Minggu, 8 Agustus 2021 15:43 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Duel menarik antara dua petarung Hulk terkuat di dunia diprediksi bakal terjadi setelah Ashab Tamaev menantang duel saingannya, Sajad Gharibi.

Petarung MMA Rusia, Ashab Tamaev tengah menjadi sorotan karena telah mengejek hulk asal Iran, Sajad Gharibi dengan menyatakan bahwa lawannya tak pantas mendapatkan julukan tersebut.

Ashab Tamaev sendiri mendapatkan julukan The Chechnya Hulk karena memiliki fisik seperti tokoh yang merupakan pahlawan super fiksi yang ada pada Marvel Comics.

Ejekan itu Tamaev ungkapkan secara blak-blakan melalui akun pribadi Instagram-nya, dengan mengunggah foto dirinya dan Sajad Gharibi.

"Sajad, Anda menyebut diri Anda sebagai Hulk Iran, tapi saya pikir Anda hanya gemuk dan seharusnya tidak memiliki nama panggilan seperti itu," kata Ashab Tamaev.

“Hanya ada satu Hulk, dan itu aku. Mari kita lihat apa yang bisa kamu lakukan di dalam arena tarung?!” tambahnya.

Tamaev sendiri memang memiliki latar belakang disiplin MMA. Namanya pernah melambung setelah mengalahkan bintang Ukraina, Philip Tretiak pada Desember 2018 yang telah ditonton lebih dari 16 juta kali di YouTube.

Lalu Ashab Tamaev juga pernah mengalahkan seorang binaragawan Ukraina, Bogdan Palyuk pada 2019, di mana menyelesaikan lawanya dengan serangan ground and pound. Ia juga yang mempromosikan Hasbulla Magomedov atau Mini Khabib.