Pegulat Ternama Ini Bakal Lawan Petarung 'Hulk' Wanita di Duel Antargender

Sabtu, 27 Maret 2021 13:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Etsuo Hara/Getty Images
Craig Jones akan berhadapan dengan petarung 'Hulk' wanita, Gabi Garcia. Copyright: © Etsuo Hara/Getty Images
Craig Jones akan berhadapan dengan petarung 'Hulk' wanita, Gabi Garcia.

INDOSPORT.COM – Duel super fight bakal tersaji dengan praktisi pegulat ternama Craig Jones, akan berhadapan dengan petarung ‘Hulk’ wanita, Gabi Garcia.

Duel menarik nan unik antara Craig Jones vs Gabi Garcia akan terjadi di ajang Inter-Gender Championship of the World atau turnamen pertarungan antargender.

Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh Jones, yang mengatakan dirinya akan segera terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat, untuk bertarung dengan Gabi Garcia yang dijuluki ‘She Hulk’ pada akhir pekan ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Craig Jones (@craigjonesbjj)

“Minggu, terbang ke Los Angeles untuk melawan Gabi Garcia,” kata Craig Jones, dilansir dari Sport Bible.

Selain itu, Jones juga mengungkapkan bahwa keduanya akan melakukan pertandingan tanpa batas waktu yang berlangsung di gym milik Garcia yang akan disiarkan melalui live streaming gratis.

“Kami akan melakukan pertarungan tanpa batas waktu di gym Garcia, dan kami akan menyiarkannya melalui streaming gratis. Saya yakin 100 persen semuanya akan berjalan baik untuk saya,” tukas pria berusia 37 tahun itu.

“Jika tidak, jika saya kalah dari Garcia, maka saya akan pensiun dengan batas waktu tertentu. Jelas banyak orang mengira duel ini lelucon, tapi karena kami sama-sama saling tertarik untuk berduel, kenapa tidak?” tambahnya.