Jadwal UFC Vegas 35 Akhir Pekan Ini: Edson Barboza vs Petarung Ninja

Rabu, 25 Agustus 2021 08:38 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© INDOSPORT
Berikut jadwal dan daftar petarung yang akan berduel di ajang UFC Vegas 35, dengan kartu utama antara Edson Barboza vs Giga Chikadze pada akhir pekan ini Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal dan daftar petarung yang akan berduel di ajang UFC Vegas 35, dengan kartu utama antara Edson Barboza vs Giga Chikadze pada akhir pekan ini

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal dan daftar petarung yang akan berduel di ajang UFC Vegas 35, dengan kartu utama antara Edson Barboza vs Giga Chikadze pada akhir pekan ini, Minggu (29/08/21).

Promotor Mixed Martial Arts (MMA) ternama di dunia tersebut kembali menggelar pertarungan bertajuk UFC on ESPN 20 atau UFC Vegas 35 yang akan berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat.

Duel antara Edson Barboza (22-9-0) vs Giga Chikadze (13-2-0) di kelas bulu (featherweight) akan menjadi pertarungan utama di UFC Vegas 25 akhir pekan nanti.

Pertarungan di UFC Vegas 35 pada akhir pekan nanti diprediksi bakal berlangsung sengit, mengingat keduanya merupakan seniman bela diri berbakat di kelasnya.

Edson Barboza sendiri merupakan petarung peringkat kesembilan di divisi featherweight (bulu) di UFC.  Ia juga merupakan mantan juara kelas berat ringan di Renaissance MMA 2009) dan Ring of Combat pada 2010 silam.

Sementara Giga Chikadze berada di peringkat ke-10 dalam kelasnya. Petarung berjuluk Ninja ini belum pernah memenangkan satu gelar pun. Meski demikian, ia belum pernah kalah sejak debutnya di UFC pada 2019.

Maka duel antara Edson Barboza vs Giga Chikadze di UFC Vegas 35 nanti dipastikan bakal berlangsung seru dan menarik.