Jadwal UFC Vegas 36 Akhir Pekan Ini: Brunson vs Petarung Gorila

Rabu, 1 September 2021 09:36 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© yscpl.net/INDOSPORT
Berikut jadwal dan daftar petarung yang akan berduel di ajang UFC Vegas 36, dengan kartu utama antara Derek Brunson vs Darren Till pada akhir pekan ini Copyright: © yscpl.net/INDOSPORT
Berikut jadwal dan daftar petarung yang akan berduel di ajang UFC Vegas 36, dengan kartu utama antara Derek Brunson vs Darren Till pada akhir pekan ini

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal dan daftar petarung yang akan berduel di ajang UFC Vegas 36, dengan kartu utama antara Derek Brunson vs Darren Till pada akhir pekan ini, Minggu (05/09/21).

Promotor Mixed Martial Arts (MMA) ternama di dunia tersebut kembali menggelar pertarungan bertajuk UFC on ESPN 49 atau UFC Vegas 36 yang akan berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat.

Pertarungan antara Derek Brunson (22-7-0) vs Darren Till (18-3-1) di kelas menengah (middleweight) akan menjadi duel utama di main card UFC Vegas 36 akhir pekan nanti.

Sebenarnya pertarungan antara Brunson vs Till bakal digelar pada 14 Agustus lalu. Namun entah mengapa tanggal tersebut dibatalkan dan baru terealisasi pada awal September 2021 ini.

Derek Brunson sendiri merupakan petarung peringkat kelima di kelas menengah UFC. Ia sempat nyaris meraih gelar juara ShoFight Middleweight Championship, sebelum akhirnya kalah split decision atas Kendall Grove pada 2012 silam.

Sedangkan Darren Till sendiri saat ini berada di peringkat ketujuh di divisinya. Petarung berjuluk The Gorilla itu juga merupakan mantan penantang gelar di kelas welter, dan gagal meraih gelar tersebut usai kalah submission di ronde kedua atas Tyron Woodle pada 2018 lalu.

Maka pertarungan antara Derek Brunson vs Darren Till di UFC Vegas 36 pada akhir pekan nanti diprediksi bakal berlangsung menarik dan seru.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%