Link Live Streaming UFC Vegas 38: Thiago Santos vs Johnny Walker

Minggu, 3 Oktober 2021 05:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© mmamania
Thiago Santos vs Johnny Walker di UFC Vegas 38 Copyright: © mmamania
Thiago Santos vs Johnny Walker di UFC Vegas 38

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming ajang UFC Vegas 38, dengan kartu utama antara Thiago Santos vs Johnny Walker pada akhir pekan ini, Minggu (3/10/21).

Promotor Mixed Martial Arts (MMA) paling bergengsi di dunia tersebut kembali menggelar pertarungan yang juga bertajuk UFC Fight Night 193 dan UFC di ESPN+ 51 yang akan berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat.

Bentrokan antara Thiago Santos (21-9-0) vs Johnny Walker (18-5-0) di kelas berat ringan (light heavyweight) akan menjadi pertarungan utama di UFC Vegas 38 nanti.

Thiago Santos ialah petarung asal Brasil yang kini berada di peringkat kelima dalam divisinya. Ia juga merupakan mantan penantang gelar light heavyweight, namun gagal merebutnya dari Jon Jones usai kalah dalam lima ronde di UFC 239 pada 6 Juli 2019.

Sementara Johnny Walker juga petarung asal Brasil peringkat ke-10 dikelasnya. Ia juga merupakan peraih gelar juara UCMMA Light Heavyweight Championship dan EBD Light Heavyweight Championship.

Selain pertarungan antara Thiago Santos vs Johnny Walker, juga akan ada pertempuran antara Kevin Holland vs Kyle Daukaus di kelas menengah yang akan menjadi co-main card.

Ini merupakan penampilan ketiga Kevin Hollland, atau yang dijuluki Si Mulut Besar pada tahun ini. Pada laga duel sebelumnya ia menelan kekalahan. Namun kali ini ia kembali mengincar kemenangan, setelah rela terbang ke Dagestan untuk mengembangkan skill MMA-nya.

Maka pertandingan UFC Vegas 38 pada akhir pekan nanti diprediksi akan berlangsung menarik, karena sejumlah petarung bintang bakal menunjukkan taringnya.