Ejek Para Petarung yang Jadi Bintang Porno, Mantan Ratu UFC Minta Maaf

Rabu, 19 Januari 2022 17:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Mantan ratu UFC, Miesha Tate meminta maaf setelah mengejek para petarung wanita yang memilih untuk bergabung dengan situs dewasa.

Sebelumnya Miesha Tate menjadi sorotan setela ia memberikan pernyataan bahwa situs dewasa Only Fans merupakan ladang pendapatan untuk oang-orang yang putus asa.

Sebab tak bisa dipungkiri bahwa seiring berjalannya waktu, banyak petarung MMA yang juga nyambi pekerjaan dengan membagikan foto dan video panas mereka untuk dijual di Only Fans.

Komentar mantan juara kelas bantam UFC itu pun menyinggung sejumlah pihak, termasuk pertarung UFC Julia Avila yang menganggap Tate tak menghormati keputusan wanita.

Kini Miesha Tate pun menyanggah dirinya telah mengejek Only Fans, dan meralatnya melalui cuitan balasan terbaru di akun Twitter pribadinya.

"Saya mendukung wanita melakukan apa pun yang mereka inginkan. Itu adil dan saya benar-benar menyesal saya punya teman di industri ini dan saya mendukungnya 100 persen.

"Sama sekali tidak ada niat saya untuk menjatuhkan siapa pun. Saya hanya manusia, saya membiarkan seseorang membuat saya marah dan apa yang saya katakan kepada mereka bukanlah ha dari perasaan saya tentang ini secara keseluruhan.

“Ini adalah saat kita hidup di mana saya tidak bisa melakukan apa-apa selain meminta maaf atas sesuatu yang saya tidak bermaksud untuk mengambilnya. Tanyakan @KendraLust dia favoritku,” cuit Miesha Tate.